[ad_1]

Google Polls mengungkapkan bahwa beban kerja SEO naik selama COVID-19

COVID-19 telah mengubah pandangan untuk bisnis, pemasaran online, periklanan, dan perilaku konsumen. Namun, bertentangan dengan asumsi umum, beban kerja SEO sebenarnya telah meningkat selama periode COVID-19 sejauh ini.

Informasi ini terungkap setelah Gary Illyes dari Google memposting jajak pendapat Twitter. Hasil jajak pendapat dibahas dalam podcast Pencarian di Luar Google.

Inilah jajak pendapat yang dimulai Gary Illyes di Twitter.

seo-covid

Hampir 50 persen profesional SEO mengklaim bahwa beban kerja mereka telah meningkat setelah wabah Coronavirus. Hasil jajak pendapat itu mengejutkan bahkan untuk Gary Illyes.

“Saya sangat terkejut dengan hasilnya. Saya terkejut karena beban kerja SEO sebenarnya meningkat bukannya menurun, yang belum bisa saya jelaskan. Kami memiliki beberapa teori mengapa ini akan terjadi dan itu bisa jadi, misalnya, bahwa lebih banyak bisnis bergerak online dan kemudian mereka membutuhkan bantuan tambahan dari SEO. “

Yang lebih menarik adalah hasil ini dalam konteks polling kedua yang dibagikan Gary.

seo-covid-2

Jajak pendapat kedua adalah tentang apakah SEO mengejar lebih banyak klien dan pekerjaan tambahan. Ini adalah asumsi yang masuk akal untuk membuat COVID-19 mungkin telah mempengaruhi situasi keuangan SEO, yang mungkin mendorong mereka untuk mencari pekerjaan tambahan. Dalam situasi itu, peningkatan beban kerja hanya logis.

Namun, jajak pendapat kedua tidak menunjukkan indikasi seperti itu.

“Jajak pendapat kedua menunjukkan bahwa SEO tidak cukup menarik untuk bisnis. Itu kira-kira tetap sama.

Itu juga fakta yang menarik karena saya berharap orang-orang harus berusaha lebih keras untuk tetap bertahan, memiliki lebih banyak bisnis, memiliki lebih banyak pendapatan, atau mempertahankan pendapatan mereka.

Tetapi saya akan salah jika saya mengatakan itu. Jajak pendapat menunjukkan bahwa mereka tetap kurang lebih sama untuk mereka. ”

Melihat hasil dari dua jajak pendapat ini dalam konteksnya menunjukkan bahwa beban kerja SEO telah meningkat, tetapi belum tentu karena mereka sedang melakukan lebih banyak pekerjaan.

Yang lebih logis adalah bahwa COVID-19 dan ekonomi global yang semakin surut telah mengurangi anggaran periklanan dan pemasaran untuk banyak bisnis. Alih-alih menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan dan kampanye SEM, bisnis lebih banyak berinvestasi dalam SEO.

Jika Anda memiliki bisnis online, itu akan menjadi ide yang baik untuk meninjau kembali strategi SEO Anda dan memiliki fokus baru di atasnya.

Anda dapat mendengarkan episode lengkap podcast di sini.

Gambar Profil

Naim



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here