[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Dua anak buah Nus Kei menjadi korban kebrutalan kelompok John Kei. Salah satu korban meregang nyawa akibat luka parah sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Gambaran kebrutalan anak buah John Kei ini terlihat dalam prarekonstruksi yang digelar pada Rabu (24/6/2020). Total ada 16 adegan yang diperagakan di Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat itu.

Bermula dari pertemuan antara anak buah Nus Kei yakni Yustus Crowning Kei dan Frangky dengan kelompok John Kei di Pertigaan ABC.

Kedua anak buah Nus Kei mengendarai sepeda motor berboncengan. Sedangkan, kelompok Joh Kei mengendarai mobil.

Salah seorang dari kelompok John Kei, Jeremiah turun dari mobil dan menyerang keduanya menggunakan parang. Tebasan itu membuat Yustus Crowning Kei dan Frangky jatuh tersungkur.

Tak cuma sekali, Jermiah kembali mengarahkan parang ke tubuh Frangky. Sementara itu, Yustus Crowning Kei terbangun dan berusaha melarikan diri namun dihadang oleh enam orang dari kelompok John Kei.

“Setelah tersangka membacok korban tersangka bilang ‘pele-pele-pele’ kepada rekan-rekanya yang sudah menunggu. Untuk pele artinya halangi,” ujar salah satu penyidik dengan menggunakan pengeras suara, di lokasi, Rabu (24/6/2020).

Yustus Crowning Kei kembali disabet dengan senjata tajam hingga tujuh kali di bagian paha, kepala, dan punggung.

“Di sini ada beberapa kali pembacokan oleh para tersangka,” kata penyidik.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here