[ad_1]

SEOUL – Samsung kabarnya menyiapkan seri terbaru, Galaxy Watch 3. Smartwatch ini kabarnya dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 20 pada awal Agustus, dikutip Sindonews.

Terlepas dari kenyataan lebih dari sebulan tersisa sebelum debut, foto langsung dari Galaxy Watch 3 muncul di internet untuk pertama kalinya dengan layar menyala.

Dilihat dari tampilannya, antarmuka dari perangkat tidak akan banyak berubah. Seluruh rangkaian aplikasi standar dari smartwatch Samsung saat ini akan beralih ke jam tangan cerdas terbaru.

Namun ada beberapa perubahan kecil. Misalnya, ikon Galaxy Store telah sedikit berubah dalam desain dan warna. Ini mungkin menunjukkan versi baru Tizen OS, yang akan disajikan secara bersamaan dengan Galaxy Watch 3.

Samsung tidak ingin pengguna memiliki kesan palsu bahwa smartwatch mendatangnya akan lebih rendah daripada Galaxy Watch Active2. Baru-baru ini, Biro Standar India (BIS) mendapatkan pengajuan tiga model perangkat yang berbeda, yaitu SM-R845F, SM-R755F, dan SMR850F.

Yang disebutkan terakhir masih menjadi misteri. Sedangkan dua lainnya sudah muncul dalam dokumen sertifikasi Bluetooth baru-baru ini.

Smartwatch baru tersedia dalam dua pilihan ukuran yang berbeda, 41 mm dan 45 mm. Kedua varian akan memiliki RAM 1 GB dan 8 GB penyimpanan bawaan.

Selain itu, jam tangan diklaim tahan banting dengan pengakuan sertifikasi MIL-STD-810G dan IP68. Perangkat kemungkinan datang dengan Tizen 5.5 OS.

Menurut gambar yang sebelumnya bocor, jam tangan pintar menandai kembalinya bezel yang berputar. Namun, ini lebih ramping dari sebelumnya guna memastikan area layar yang lebih besar dari smartwatch Galaxy generasi sebelumnya.

(ahl)


[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here