[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – G-Shock, label jam tangan asal Jepang kembali berkolaborasi. Kali ini giliran merek streetwear Indonesia, Not For People (NFP) digandeng dalam proyek mendesain model jam tangan DW-5600. Sebelumnya, brand tersebut sempat berkolaborasi dengan merek streetwear lokal lainnya, Dominate, pada awal 2020.

Proyek kolaborasi terbaru itu juga menggandeng Mark Ong, desainer sneaker dari Singapura yang membawahi merek Sabotage (SBTG). Kerja sama kedua label tersebut sudah dilakukan berulang dalam beberapa tahun terakhir.

“Di dalam kolaborasi ini kita semua bisa melihat sebuah jam tangan dengan nilai-nilai yang sama. Ketiganya tangguh, ketiganya digemari oleh anak muda, khususnya penikmat streetwear fashion, dan ketiganya penuh kreativitas,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Jakarta, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (15/6/2020).

Proyek kolaborasi itu dinamakan The Contract yang simbolnya digrafir pada penutup jam bermaterial logam. Menurut Riry, DW-5600 merupakan salah satu model origin dari G-Shock. ProdukĀ ini akan tersedia hanya di Indonesia mulai 20 Juni 2020.

“Nilai-nilai tersebut tertuang dalam DW-5600, sebuah model origin dari G-ShockK, yang kembali terpilih untuk merealisasikan kolaborasi ini,” sambung Riry.

Elden Yoliva, salah satu founder dari NFP, mengaku antusias. Ia mengatakan merasa tertantang sekaligus berdebar atas kolaborasinya bersama label jam asal Jepang sekaligus SBTG.

We are thrilled and pumped up at the same time, karena selain berkolaborasi lagi dengan SBTG, kali ini kolaborasi kami juga dilengkapi G-Shock, brand yang sudah dikenal dan established sejak lama,” kata Elden.

Hal senada juga diungkapkan Mark Ong, desainer SBTG. Ia mengatakan kolaborasi merupakan media untuk saling berbagi energi positif. “Nah, apa yang lebih baik dari membagikan semangat positif melalui jam tangan seperti G-Shock? Selain logo NFP yang terpampang pada jam ini, model DW-5600 memperlihatkan pola militer dari SBTG,” ucapnya.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here