[ad_1]

Pertama, ada tenaga kesehatan, perempuan usia 45 tahun dari Kelurahan Rembang, Kota Blitar yang dinyatakan positif COVID-19. Yang bersangkutan merupakan tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Blitar.

Kedua, seorang laki-laki usia 34 tahun, berdomisili di Kelurahan Kepanjen Lor, Kota Blitar dan saat ini kondisinya stabil.

Ketiga, seorang perempuan usia 41 tahun, warga Kelurahan Bendo, Kota Blitar. Ia bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kabupaten Blitar. Saat ini kondisinya stabil dan menunggu hasil tindak lanjut.

Keempat, seorang laki-laki usia 61 tahun dari Kelurahan Klampok, Kota Blitar yang saat ini masih menunggu tindak lanjut.

Secara kumulatif kasus yang terkonfirmasi positif di Kota Blitar kini mencapai 13 orang, dimana enam orang masih dirawat, enam orang sudah dinyatakan sembuh, dan satu orang meninggal dunia.

Jumlah kumulatif orang dalam risiko (ODR) di Kota Blitar adalah 2.869, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 217 dan pasien dalam pengawasan (PDP) 11 orang.

Di Kota Blitar, pemerintah kota memang sudah menyiapkan rumah sakit untuk isolasi penanganan kasus COVID-19. Secara kapasitas, terdapat 23 tempat tidur untuk menangani pasien COVID-19. Pemkot juga berupaya keras agar pasien yang masih dirawat imun naik, sehingga segera sehat.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here