[ad_1]

Dropshipping

Pengiriman drop adalah ketika toko menjual produk ke pelanggan dan membelinya dari pihak ketiga dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan secara langsung tanpa menangani produk atau memiliki produk. Jadi, dengan dropshipping, Anda tidak perlu memiliki modal atau memiliki produk.

Anda hanya perlu beriklan, dan ketika Anda mendapatkan pelanggan, Anda membeli dari pihak ketiga dan mengirimkannya ke pelanggan.

Di sini kita akan membahas tentang topik bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang dari dropshipping di Shopify.

Shopify adalah platform online yang memungkinkan Anda untuk memiliki toko online dan bahkan memiliki toko untuk pengirim barang yang dapat Anda bangun tanpa masalah, di mana Anda bisa menjual dan menghasilkan uang tanpa menggerakkan sedikitpun.

Dengan Shopify, Anda harus mengunduh aplikasi seperti Oberlo, yang akan memungkinkan Anda untuk mengiklankan produk dropshipped dari Aliexpress ke toko Anda di Shopify.

Anda dapat menghasilkan uang saat dropshipping dengan Shopify. Satu hal yang baik tentang dropshipping adalah Anda tidak perlu membawa barang turun atau mulai membayar toko untuk menyimpan produk Anda. Anda bisa menghemat banyak uang dan mendapat banyak keuntungan dari kenyamanan rumah Anda.

Bagaimana cara dropshipping dengan Shopify berfungsi, dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari itu?

Untuk mendapatkan akun dropshipping Anda dengan Shopify, Anda harus, pertama-tama, memilih nama, sesuatu yang mudah dan langsung diingat dan kemungkinan besar menambahkan toko atau toko karena Anda masih perlu menemukan domain. Setelah memilih banyak nama, Anda kemudian akan memeriksa untuk mengetahui salah satu yang tersedia untuk Anda gunakan dan pastikan itu bukan merek dagang. Alat yang berguna untuk memilih nama adalah Generator nama bisnis Oberlo, dan hal baiknya adalah itu gratis dan mudah digunakan.

Setelah memilih nama Anda, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat akun Shopify. Untuk membuat akun Shopify Anda sekarang sangat mudah dilakukan hanya dengan beberapa klik dan sekarang pengaturan dan pemeliharaan Anda sudah terpenuhi. Kamu harus pergi ke Shopify dan klik uji coba gratis dan masukkan nama Anda dan buka toko online Anda.

Setelah membuka toko Anda, hal berikutnya adalah mengatur akun Anda dengan baik. Anda menambahkan opsi pembayaran, terutama PayPal, yang sangat diperlukan agar pelanggan Anda dapat membayar Anda jika tidak, Anda tidak akan menerima pembayaran. Adalah bijaksana untuk menambahkan pengiriman gratis jika Anda memulai; sebagai gantinya, Anda dapat menambahkan uang pada produk dan menyatakan pengiriman gratis.

Shopify memungkinkan Anda untuk menjual produk Anda di banyak platform online seperti toko Facebook, toko online, dll. Ini berarti produk Anda menjangkau banyak orang dan Anda mampu menghasilkan lebih banyak penjualan.

Dengan pengiriman drop, Anda tidak perlu memiliki apa pun atau khawatir tentang pengiriman yang sendirian membantu Anda menghemat waktu dan uang. Jadi cara kerjanya dengan Shopify adalah Anda mengunggah produk Anda, ketika Anda menerima pesanan, Anda membayar pemasok Anda setelah menghapus laba Anda, yang kemudian akan dikirim ke pelanggan Anda.

Ada berbagai cara Anda bisa mendapatkan produk dropshipped. Salah satunya adalah mencari grosir dan memberi mereka kesepakatan dropshipping. Biasanya sulit menemukan perusahaan yang baik yang ingin berinvestasi dalam bisnis startup, mereka justru berinvestasi dalam bisnis yang sudah diatur dan terstruktur. Cara lain untuk mendapatkan produk dropshipping adalah melalui aplikasi dropshipping seperti Oberlo.

Oberlo adalah platform yang memungkinkan Anda untuk mengimpor produk dropshipped dari Aliexpress ke toko online Anda. Setiap pesanan yang Anda terima dari pelanggan Anda akan dikirim langsung kepada mereka tanpa harus sampai ke tangan Anda.

Jadi dengan aplikasi ini, Anda dapat mengisi toko Shopify Anda dengan barang-barang yang ingin Anda jual dan mulai menerima pesanan. AliExpress memiliki banyak produk dengan harga murah dan akan menjadi awal yang baik bagi Anda untuk meluncurkan toko Anda.

Setelah Anda melewati semua ini langkah-langkah untuk memulai bisnis kecil Anda, Anda akan mulai menghasilkan uang dari akun Shopify Anda.

Anda mungkin bertanya mengapa dropship dengan Shopify, Anda berdiri untuk mendapatkan banyak dengan dropshipping. Salah satunya adalah Anda tidak perlu persediaan, Anda tidak perlu toko fisik atau gudang. Jadi Anda tidak perlu menyimpan di gudang fisik dengan cara ini uang Anda tidak terikat pada beberapa barang.

Juga, setiap kali pesanan dilakukan, Anda pergi ke pihak ketiga dan melakukan pemesanan dan mengirimkannya langsung ke pelanggan Anda. Anda tidak perlu melakukannya sendiri, dan Anda tidak akan menanggung beban pengemasan, pelacakan, dan hal-hal seperti itu.

Hal lain yang bisa Anda dapatkan adalah bahwa Anda dapat menjalankan bisnis Anda dari mana saja karena Anda tidak memiliki toko fisik. Anda dapat tinggal di ruang tamu dan menutup kesepakatan tanpa harus pindah dari tempat Anda sekarang.

Saya juga akan membahas beberapa kontra dropshipping dengan Shopify. Salah satunya adalah pembayaran Shopify, pada setiap transaksi atau penjualan yang dilakukan Anda harus mengirimkan 2 persen ke Shopify. Hal lain adalah biaya, Shopify memberi Anda 14 hari percobaan gratis yang setelah berakhir Anda mulai berlangganan dan membayar jumlah tertentu setiap bulan tergantung pada paket yang Anda pilih. Anda juga dapat membayar untuk hal-hal seperti penyesuaian tema atau aplikasi dan biaya turnover.

Kerugian lainnya adalah Anda hanya dapat membuat dua konten yang merupakan posting blog atau halaman. Biasanya sulit untuk menambahkan tautan tambahan ke produk, dan juga rencana termurah Shopify memiliki mekanisme pencarian yang sangat buruk tanpa penyaringan lanjutan.

Sebagai kesimpulan, Anda dapat menghasilkan uang secara online, dan salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah melalui dropshipping dengan Shopify, dan ini bahkan tidak mengharuskan Anda harus menghabiskan banyak uang. Ini juga sangat nyaman, dan Anda dapat melakukan penjualan dari kenyamanan ruang tamu Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara menghasilkan lebih banyak uang secara online dalam panduan online menghasilkan uang kami: https://www.clickdo.co.uk/make-money-online/



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here