[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Lagi-lagi, para pengusaha properti di Indonesia memberikan penawaran serba murah untuk menaikan minat beli masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan PT Dwigunatama Rintisprima, pengembang kawasan kota mandiri Harvest City, di Transyogi, Cibubur ini, meluncurkan program Kebebasan. Yaitu, bebas atur bayar uang muka, bebas BPHTB, bebas biaya KPR, bebas atur jadwal akad, dan bebas pilih hadiah.

“Langkah ini dilakukan karena ingin memberikan kemudahan sekaligus keringanan biaya bagi konsumen yang butuh memiliki rumah, tapi kemampuan finansialnya menurun disebabkan oleh dampak Covid-19,” ujar Deputy Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Piter Simpony, Jumat (12/6/2020).

Dia juga mengatakan, minat masyarakat diklaimnya masih tinggi untuk membeli rumah. Namun, karena menghadapi pandemi, kemampuan financial, terutama para pasangan muda dan usia milenial, langsung terdampak atau terganggu.

“Maka kami coba memahami keadaan itu dengan menyiapkan program penjualan yang bisa membantu calon konsumen, agar tetap bisa mewujudkan keinginan mereka untuk membeli rumah,” kata Piter.

Menurutnya, kebijakan untuk membebaskan biaya BPHTB, bebas biaya KPR, diskon uang muka, hingga bebas biaya akad jual beli, bisa mengurangi beban biaya dalam nilai jutaan rupiah. Dimana hal itu diharapkan mampu untuk menaikan kembali daya beli masyarakat.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here