[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Secret Number, girlband K-Pop bentukan Vine Entertainment resmi debut pada Sekasa (19/5). Grup ini beranggotakan Lea, Soodam, Jinny, Denise dan Dita. Yang menariknya, salah satu anggota dari Secret Number adalah orang Indonesia, Dita Karang. 

Dalm musik video Secret Number, Dita terlihat sangat energik dan juga menguasai bahasa Korea dengan baik. Kemunculannya tersebut menjadi bahan perbincangan di media sosial, netizen mengaku bangga dengan debutnya Dita. Gadis cini tetap menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya, namanya sendiri “Dita” sukses menjadi trending topic di Twitter. 

Baca Yuk!
Drama Korea Terbaru 2020 Yang Wajib Ditonton
Yoo Ah In Beradu Akting Dengan Park Shin Hye Dalam Film Terbaru Berjudul #ALIVE.

Disambut dengan baik oleh netizen Indonesia, berikut potret Dita Karang!

Dita Karang merupakan gadis asal Yogyakarta yang lahir pada 25 Desember 1996. Ia merupakan lulusan dari American Musical and Dramatic Academy. Ia menyelesaikan studinya pada tahun 2017. 

Sebelum debut dengan Secret Number, Dita sempat menjadi trainee di Vine Entertainment selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga pernah menjadi salah satu anggota dari 1Million Dance Studio. 

Dalam wawancara terbarunya, saat mereka meluncurkan musik video “Who Dis?”, Dita mengatakan tak akan mengecewakan antusias penggemarnya di Indonesia yang telah mendukung karirnya di Korea. 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here