[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menyatakan, para pesepeda masih banyak yang melintasi kawasan Sudirman-Thamrin setiap Minggu pagi.

Oleh karena itu, Dishub DKI melakukan pelebaran lajur untuk pesepeda di lokasi tersebut pada Minggu (19/7/2020).

“Di kawasan Sudirman-Thamrin kita ketahui warga menjadikan kawasan ini sebagai destinasi favorit jadi warga. Walaupun tujuannya ke sini hanya untuk melintas,” kata Syafrin di kawasan Sudirman-Thamrin, Minggu.

Selain pelebaran, Syafrin menyatakan pihaknya memperpanjang jalur pesepeda hingga ke Jalan Medan Merdeka Barat. Hal tersebut kata dia bertujuan agar tidak terjadi kerumunan.

“Tapi melihat animo masyarakat, animo warga yang demikian tinggi, maka oleh Pak Gubernur diberikan arahannya silakan diperpanjang. Tujuannya adalah jalur pesepeda sementara ini lebih panjang sehingga warga yang beraktivitas terfasilitasi tidak terjadi kerumunan,” ucap Syafrin.

Dia juga menyebut pihaknya akan melakukan evaluasi terkait perpanjangan jalur pesepeda tersebut. “Sementara hari ini saja kita coba lakukan (perpanjangan) nanti kita akan evaluasi,” jelasnya.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here