[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina sporty package. Model ini, diproduksi secara terbatas, hanya 100 unit yang tersedia dalam kelir hitam.

Nissan Livina dengan Sporty Package ini ditawarkan dengan harga Rp265,4 juta (on the road Jakarta).

Sporty package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Nissan Livina dengan Sporty Package memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here