[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini jalinan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah menjadi perbincangan publik. Pasalnya kisah cinta pasangan muda ini dikabarkan sudah berakhir. Kabar tersebut berembus lantaran Athalla dan Aisyah sudah jarang mengunggah potret kebersamaan di media sosial masing-masing.

Bahkan Aisyah telah menghapus foto kebersamaan keduanya di akun Instagramnya. Sementara adik Verrell Bramasta ini masih menyimpan potret kedekatannya dengan Aisyah. Akhirnya Athalla dan Aisyah menjawab rasa bingung warganet dengan hubungannya melalui channel YouTube Athalla Naufal.

Pria kelahiran 24 Agustus 1999 ini menjelaskan bahwa ia dan Aisyah masih menjalin hubungan dengan baik. Kemudian ia menjelaskan kenapa jarang mengunggah foto bersama di Instagram, Athalla menyebutkan bahwa itu disebabkan karena pandemi Corona Covid-19 yang masih mewabah.

Termasuk social distancing yang membuat keduanya jarang bertemu. Lalu di video yang diunggah di YouTubenya pada 11 Juni 2020, Athalla juga menyebut jika putus itu universal. Pria 20 tahun ini dan Aisyah masih menjalin hubungan yang berarti tidak putus. Lalu Aisyah menimpali dan bertanya “Oh kecuali kalau misalnya sudah nggak berhubungan sama sekali baru itu putus?”.

Meski masih sedikit membingungkan netizen, di kolom komentar banyak orang yang mendoakan keduanya untuk menjalin hubungan sebagai kekasih kembali. Berikut momen manis Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah saat bersama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/6/2020).

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here