[ad_1]

baik-waktu-tidak-lama

Influencer ada di sini untuk tinggal dan telah lama. Tidak ada tanda-tanda pertumbuhan berhenti dengan industri influencer diatur untuk tumbuh menjadi $ 9,7 miliar (sekitar) pada tahun 2020. Apa artinya ini bagi merek? Dua masalah umum muncul:

  • Memotong suara semakin sulit
  • Keaslian, sekarang penting tetapi sulit untuk ditampilkan

Panjang dan pendeknya

Membangun hubungan jangka panjang dengan influencer adalah bagian besar dari solusi. Memupuk dan memelihara kemitraan jangka panjang adalah hal yang mudah, tetapi lebih sulit untuk membenarkan investasi (baik waktu dan uang) ketika alternatifnya adalah pendekatan berbasis kampanye yang lebih sederhana.

Penelitian telah menunjukkan hal itu semakin sering posting influencer tentang merek yang sama, semakin banyak audiens mereka mempercayai pengesahan. Mempertanyakan keaslian kemitraan merek menjadi jauh lebih sulit ketika ada sejarah kolaborasi yang jelas dengan merek yang sama. Seorang influencer dapat menjadi sumber wawasan yang berharga, dan bekerja bersama sebagai mitra dalam periode waktu yang lebih lama dapat terbukti memiliki hasil di luar ROI yang lebih baik. Mereka memiliki koneksi langsung ke audiens mereka dan bahkan dapat menyampaikan umpan balik yang berharga pada penerimaan kampanye sebelumnya untuk memberi makan pengembangan yang baru.

Pemasaran hubungan

Pada intinya, influencer marketing memonetisasi kata digital dari mulut ke mulut. Dibayar untuk memperlakukan bekerja dengan influencer sebagai hubungan jangka panjang untuk memelihara dan tumbuh daripada transaksi. Sama seperti keseimbangan antara aktivitas yang didorong kinerja dan kampanye peningkatan cinta merek jangka panjang, pendekatan yang bernuansa yang mencakup keduanya diperlukan untuk mewujudkan potensi penuh dari pemasaran yang berpengaruh.

Pendekatan transaksional vs pemasaran hubungan

Jangka pendek vs. Jangka panjang
Fokus pada satu hasil vs. Fokus pada afinitas merek
Sedikit penekanan pada pengalaman audiens vs. Lebih menekankan pada pengalaman audiens
Komitmen audiens yang rendah vs. Komitmen audiens yang lebih tinggi
Kualitas adalah perhatian merek vs. Kualitas menjadi perhatian semua pemangku kepentingan

Kolektif influencer

Tren kunci lainnya yang menyoroti kebutuhan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan influencer adalah pertumbuhan kolektif influencer. Membangun regu (atau tim) influencer adalah bagian integral dari mempertahankan strategi advokasi yang selalu ada. Komunitas influencer, semuanya dengan putaran unik mereka sendiri, datang bersama untuk memamerkan bagaimana suatu merek selaras dengan nilai-nilai mereka – yang mencakup rentang khalayak yang lebih luas.

Pikirkan mereka seperti Avengers, dan ketika mereka berkolaborasi dalam sebuah posting bersama, itu seperti acara crossover yang tidak diketahui oleh audiens mereka. Di sini, di Found, kami membantu membangun Tim Marley, sekelompok 33 musisi dan seniman berpengaruh di media sosial. Selama kampanye kami, kami bekerja dengan mereka dalam pembuatan konten, menyatukan mereka IRL untuk Boardmasters dan akhirnya memperluas audiensi secara signifikan. Menginvestasikan waktu dalam membangun hubungan itu berarti kita bisa menjadi lebih besar dan lebih berani setiap saat, pergi semangat tim!

Investor yang berpengaruh

Beberapa merek sudah lama merangkul influencer, menawarkan mereka peluang investasi dengan kursi di atas meja, sehingga memunculkan investor influencer. Jika influencer cukup percaya pada suatu produk untuk berinvestasi dalam keberhasilannya, tentu itu adalah cap persetujuan yang sulit untuk menentukan harganya. Investor influencer adalah sesuatu yang mendapatkan perhatian untuk saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Influencer yang diinvestasikan (baik dalam hubungan yang sedang berlangsung atau dengan saham dalam kinerja bisnis) lebih kecil kemungkinannya untuk menelpon dalam posisi yang sulit. Dengan kecakapan sosial yang mereka bawa, mereka bahkan dapat ikut serta dalam pengembangan produk dan strategi bisnis yang lebih luas. Kami telah melihat tren ini dengan para selebritas menaruh uang mereka di mulut mereka ketika mempromosikan produk, dan sepertinya tren akan mengalir ke influencer.

Dengan selebritis yang mencoba membangun kerajaan online, masuk akal bahwa influencer akan mengikuti dan semakin banyak dari mereka akan membuat hubungan merek ‘resmi facebook’ dan menandatangani garis putus-putus untuk menjadi benar-benar berinvestasi dalam kesuksesan merek.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here