[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari dunia KPop. Salah satu idol KPop yang sudah sukses berkarir di dunia musik mengalami penipuan. Lisa BLACKPINK baru saja mengalami penipuan oleh mantan manajernya. Namun ternyata, selain Lisa, ada sejumlah artis Korea yang juga bernasib sama.

Siapa saja mereka? Yuk simak berikut ini!

Baca Yuk!
Gisella Anastasia Beri Tanggapan Begini saat Diminta Rujuk dengan Gading Marten
Widi Mulia Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Penangkapan Dwi Sasono

Lisa BLACKPINK menjadi korban penipuan mantan manajernya yang telah memanfaatkan koneksinya untuk mendapatkan uang dari Lisa dengan janji akan mencarikan real estate untuk sang idol. Uang sekitar Rp 11,8 miliar tersebut malah dihabiskan untuk berjudi.

Aktris beken Shin So-yul ternyata juga pernah mengalami penipuan di usia 20an. Pemeran KDrama Reply 1997 (2012) ini mengungkapkan kisah pilunya tersebut di acara Full House. Ia mengaky sudah pernah ditipu dua kali, keduanya oleh agensi yang membuat masa mudanya sengsara.

Park Sojin pun ternyata memiliki pengalaman serupa. Keinginannya untuk segera debut membuatnya menyerahkan uang sekitar Rp 23,6 juta rupiah di awal karirnya sebagai musisi. Namun baru beberapa bulan berlatih, uangnya dibawa kabur oleh menajer utama agensi tersebut.

Kini menjadi salah satu diva top Korea, IU juga pernah mengalami penipuan. Saat masa awal kariernya di dunia hiburan, ia mengalami berbagai kendala termasuk ditipu oleh agensi musik.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here