[ad_1]

Dengan cara itu, penonton streaming menjadi melonjak. Hanya dalam lima hari, streaming langsung malam Kanittha berubah dari memiliki pemirsa beberapa lusin pada satu waktu menjadi ditonton oleh hingga 4.000 orang.

Penjualannya melejit juga. Namun, ia tidak akan mengungkapkan berapa banyak hasil penjualan baju bekasnya, tapi yang pasti lebih tinggi dari yang pernah ia jual.

Thongnak biasanya memulai streaming langsungnya sekitar pukul 10 malam waktu setempat dan bekerja hingga sekitar pukul tiga pagi. Meskipun jam-jam ini sesuai dengan tema menyeramkannya dengan sempurna, tapi tak dianggap waktu ideal untuk lelang online.

Saat tidak berpakaian cosplay sebagai zombie penjual pakaian, Kanittha Thongnak menghabiskan sebagian besar waktunya mengunjungi kuil setempat di mana pakaian orang mati dibersihkan secara spiritual oleh para imam sebelum dilelang secara online, dan membantu orang miskin di lingkungannya.

Ditanya apakah dia memiliki masalah dalam mencoba pakaian orang mati untuk pemirsa selama lelang online, perempuan itu mengatakan bahwa ia merasa nyaman melakukannya untuk mencari nafkah.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here