[ad_1]

Roma

Antonio Conte mencak-mencak usai Inter Milan ditahan AS Roma di pekan ke-34 Liga Italia. Pelatih Nerazzurri itu menuding jadwalnya cukup gila.

Inter bertandang ke Stadio Olimpico, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Tim tamu diredam 2-2, di mana gol Stefan de Vrij sempat dibalas Leonardo Spinazzola dan Henrikh Mkhitaryan, sebelum penalti Romelu Lukaku di menit memaksakan hasil imbang.

Usai laga itu, Conte mengamuk terkait jadwal pertandingannya. Ia merasa dirugikan, sebab melakoni partai ketiga dalam waktu sepekan.

Pertama, Inter menang 3-1 atas Torino pada Selasa (14/7), kemudian menggasak SPAL 4-0 (17/7), dan terakhir Roma yang berakhir imbang. Adapun Giallorossi punya waktu istirahat lebih banyak, setelah menang dari Brescia 3-0 Minggu (12/7) dan Hellas Verona (16/7).

“Kalender kami gila. Ini adalah kalender yang dirancang untuk menyebabkan masalah bagi Inter. Ada anomali yang aneh,” kata Conte, seperti dikutip Reuters.

Serie A sendiri memadatkan jadwal pertandingan usai jeda pandemi corona, dengan menggeber 12 pekan tersisa harus rampung dalam 6 minggu. Artinya, ada ada tim yang memang bermain 2-3 hari sekali.

Pesaing Inter, Juventus, punya istirahat lebih lama lagi. Setelah ditahan Atalanta 2-2 Minggu (12/7) dan Sassuolo Kamis (16/7), Bianconeri baru akan bertanding melawan Lazio pada Selasa (21/7).

“Anda bisa melihat kami tidak ada di sana ketika mereka menyusun jadwal.. Ada situasi lain di mana tim bisa libur lima hari. Ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut yang kami mainkan, melawan tim yang memiliki satu hari libur lebih banyak,” keluh pelatih 50 tahun itu.

Inter sendiri masih bertahan di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 72 poin dari 34 laga. Si Ular Besar masih tertinggal lima poin dari Juventus, yang masih berada di posisi pertama. Adapun Roma bertahan di peringkat lima dengan 58 poin.

Simak Video “Gol Cantik Fabian Ruiz Menangkan Napoli atas Inter
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here