[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Kebahagiaan sedang meliputi keluarga Chen EXO dan istri. Kehadiran anak perempuan pertama yang telah lahir hari ini membuat ramai dunia social media.

Dilansir Koreaboo menurut laporan eksklusif dari Financial News, istri Chen hari ini melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OB/GYN di Cheongdam-dong, Seoul. SM Entertainment selaku agensi EXO sudah mengonfirmasi kabar bahagia ini.

“Memang benar putri mereka lahir hari ini,” kata sumber dari SM Entertainment dilansir Soompi.

Para penggemar memberi ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Chen EXO dan istrinya. Tagar ucapan dari penggemar yang bertuliskan “Selamat Jongdae” dalam bahasa Korea, menjadi trending topic teratas di Twitter Indonesia. Seperti diketahui, Jongdae adalah nama asli Chen. 

pada awal tahun 2020, Chen EXO secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya. Namun, ia sama sekali tak membocorkan identitas wanita tersebut demi menjaga privasi.

Chen EXO juga mengabarkan bahwa kekasihnya itu tengah mengandung. Hal ini menimbulkan reaksi negatif dari sejumlah penggemar hingga ia dipaksa untuk hengkang dari grupnya. Namun SM Entertainment acuh. Chen tetap dipertahankan menjadi bagian dari anggota EXO. Chen dipertahankan agar tak menambah luka di hati fans dengan kejadian keluarnya sejumlah anggota di masa lalu.  

Perusahaan pimpinan Lee Soo Man itu menjelaskan, sebagai agensi EXO, SM memprioritaskan pendapat para member mengenai hal-hal penting, termasuk arah tim dan kegiatan mereka.

“Agensi menghormati pendapat para member dan tidak akan ada perubahan dalam formasi anggota EXO,” kata pihak SM Entertainment.

Sebagai penutup, agensi tersebut menyatakan akan terus mendukung EXO.

“Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan anggota lebih lanjut. Terima kasih,” ucap SM Entertainment.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here