[ad_1]

London – Chelsea memiliki kandidat baru untuk posisi penjaga gawang mereka musim depan. The Blues diberitakan tertarik merekrut kiper milik Southampton, Fraser Forster.

Situasi penjaga gawang Chelsea musim ini sedang kurang kondusif. Manajer Chelsea, Frank Lampard beberapa waktu yang lalu menurunkan Kepa Arrizabalaga dari posisi kiper utama The Blues.

Kiper asal Spanyol itu dinilai performanya kurang memuaskan. Alhasil Lampard berencana untuk membeli kiper baru yang lebih tangguh di musim panas nanti.

Football Insider mengklaim bahwa Lampard punya target transfer baru di musim panas nanti. Ia diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Fraser Forster dari Southampton.

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik mendatangkan Forster karena jam terbangnya yang tinggi.

Sang kiper sudah malang melintang di Premier League. Ia juga sempat dipercaya menjadi kiper utama Timnas Inggris beberapa tahun yang lalu.

Pada musim ini, Forster menunjukkan performa yang apik saat dipinjamikan ke Glasgow Celtic. Ia mengemas 17 clean sheets dari 39 penampilan untuk The Hoops, sehingga Chelsea tertarik merekrutnya.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here