[ad_1]

London

Hasil laga Chelsea vs Manchester City bisa ikut menentukan gelar juara Premier League untuk Liverpool. Apa tanggapan Frank Lampard?

Chelsea akan menjamu City di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link ini.

Chelsea bisa saja membantu Liverpool mengunci gelar juara lebih cepat. Jika Chelsea bermain imbang atau mengalahkan City, maka The Reds dipastikan jadi juara Premier League.

Namun Frank Lampard tak tertarik dengan kemungkinan tersebut. Yang paling penting bagi Lampard adalah Chelsea menang untuk diri sendiri.

“Saya sama sekali tidak memikirkan situasi Liverpool. Itu tak menguntungkan kami sama sekali,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Kami menghormati Liverpool dan Manchester City sebagai dua tim hebat, selama dua atau tiga musim terakhir mereka begitu dominan.”

“Kami cuma bisa melihat apa arti pertandingan ini bagi kami. Kami ingin mencoba menang, kami menghadapi lawan hebat. Itulah satu-satunya cara kami melihat pertandingan ini,” katanya.

Chelsea masih berupaya untuk mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris. The Blues saat ini ada di peringkat keempat dengan 51 poin dari 30 laga, cuma unggul dua angka atas Manchester United yang ada di urutan kelima.

Simak Video “Lampard: Billy Gilmour Bisa Jadi The Next Paul Scholes
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here