[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Cha Eunwoo ASTRO. Netter yang mempublikasikan postingan khawatir kalau penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu mengalami kerontokan rambut.

Postingan tersebut memuat foto Cha Eunwoo saat poninya tersibak ke atas dan bagian sisi dahinya terlihat. Di acara “Hello Counselor”, ia pernah mengungkapkan kalau dirinya juga berpotensi mengalami masalah kebotakan.

Baca Yuk! Begini Pesona Anggota Geng 97 Liner Yang Popular Di Korea

Saat tampil di sebuah acara televisi, Cha Eunwoo mengatakan, “Ayah dan kakekku menjadi botak karena gen yang ada dalam keluarga. Anggota keluarga dan orang-orang di sekitarku mengatakan kepadaku untuk berhati-hati.”

Pengakuan Cha Eunwoo membuat penggemar menyoroti beberapa foto dan berdebat jika ia sudah botak di usia yang sangat muda. Sebagai penggemar, mereka pun khawatir tentang kesejahteraan idol favorit mereka.

Namun netizen justru memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih ikut khawatir, mereka justru “bodo amat” dan menganggap Cha Eunwoo akan tetap tampan meski mengalami kebotakan dini. Seorang netizen bahkan membagikan fotonya dengan rambut lebat, mengatakan bahwa penggemar tidak perlu khawatir.

“Tidak apa-apa. Dia hanya perlu menumbuhkan rambutnya lebih banyak, apa masalahnya?” komentar netizen.

“Bahkan jika Cha Eunwoo menjadi botak, tidak ada satu pun pria Korea yang bisa menyamai visualnya,” tambah netizen lain.

“Sepertinya rambutnya masih lebat. Jangan terlalu berlebihan,” sahut yang lain.

“Sejujurnya, jika kau setampan Cha Eunwoo, bahkan kebotakan tidak bisa menyentuhmu. Bagaimanapun, dia pada dasarnya adalah definisi tampan sesungguhnya,” pungkas lainnya.

Baca Yuk! Dita Karang, Gadis asal Yogyakarta yang Resmi Debut Jadi Idola K-Pop

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here