[ad_1]

Blog ini adalah bagian dari koleksi yang diterbitkan Komite Algoritma Impression setiap bulan. Di awal setiap bulan, kami mencakup semua pembaruan dan perubahan Google yang signifikan dalam industri pencarian.

Citra lampu lalu lintas menandakan pentingnya setiap pembaruan. Merah yang berarti “berhenti dan ambil tindakan”, oranye yang berarti “merenungkan bagaimana hal ini dapat memengaruhi pemasaran Anda sehari-hari” dan hijau menandakan bahwa itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan.

Keanekaragaman, Kesetaraan dan Inklusi dalam Pemasaran Digital

Protes Black Lives Matter global yang terjadi pada bulan Juni mengingatkan kita semua tentang kebenaran yang tidak nyaman dari kurangnya keragaman dalam industri pemasaran digital. Sekarang setelah tagar dan posting media sosial telah berkurang, lebih penting dari sebelumnya untuk menjaga pergerakan tetap berjalan dan secara aktif membuat perubahan yang ingin kita lihat dalam industri kita.

Luke Davis, Pendiri Pandog Media dan SEO Executive di Adzooma, telah menulis artikel yang penuh wawasan tentang bagaimana rasanya menjadi Hitam dalam pemasaran digital. Artikel ini mencakup wawasan dari Mitra & COO dari Link Renyah, Jamar Ramos; blogger dan fotografer, Trevor Price; dan Pendiri & Spesialis PR Digital Handnote PR, Gabrielle Ashanti. Davis berbagi di Twitter bahwa wawasan lebih lanjut dari pemasar digital Black akan ditambahkan dalam beberapa hari mendatang, jadi kami akan merekomendasikan mengikuti bagian ini untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang bisa kita lakukan untuk diversifikasi industri.

Untuk informasi lebih lanjut, Davis juga merekomendasikan menonton tayangan ulang Sesi langsung Search Engine Land di mana mereka membahas keragaman, rekrutmen dan retensi di agensi dan tim pemasaran.

Pembaruan Algoritma dan Pemeringkatan Google

Pada awal Juni, Search Engine Roundtable melaporkan tanda-tanda awal dan laporan fluktuasi dan volatilitas lalu lintas di SERP AS.

Obrolan dalam industri sepanjang Juni ketika berbagai industri melihat fluktuasi peringkat besar, dan dalam beberapa kasus, halaman benar-benar menghilang dari SERPs. Untuk referensi, ini terutama dilaporkan pada; 10 Juni, 19, 22 dan 23.

Ketika meninjau volatilitas SERP di Inggris sepanjang Juni di SEMrush Sensor, kita dapat melihat jumlah ketidakpastian tertinggi pada 23 Juni. Dilaporkan bahwa ada tanda-tanda kemunduran sebagian dari May Core Update. Jadi, tidak ada pembaruan algoritma inti formal yang diumumkan oleh Google, tetapi kami pasti melihat bulan yang sibuk untuk fluktuasi dalam SERPs.

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Kami merekomendasikan hal ini saat melaporkan kinerja Juni, terutama sekitar tanggal yang diuraikan di atas
  • Tinjau alat lalu lintas kata kunci, Google Analytics, dan Google Search Console Anda untuk mengetahui dampak negatif yang ditimbulkan
  • Fluktuasi tampaknya telah stabil sekarang, tetapi ini adalah sesuatu yang akan terus kami pantau saat kami bergerak di bulan Juli.

Penggunaan Pencarian Suara pada tahun 2020

Menjelang akhir Juni, Perficient Digital melakukan studi tahunan mereka dengan 1.000 orang di sekitar penggunaan pencarian suara. Mereka menyimpulkan bahwa dalam ukuran sampel mereka, ponsel adalah perangkat yang paling umum untuk menggunakan perintah suara, sebagai lawan dari asisten suara mereka dan lebih cenderung menggunakannya ketika mereka berada di lingkungan di mana mereka sendirian.

Lihat selengkapnya studi penggunaan suara

Di Voicebot.aiStudi terbaru tentang dampak COVID-19 terhadap penggunaan speaker pintar, mereka telah mencatat bahwa urutan frekuensi penggunaan tidak berubah, seperti yang diperkuat dalam studi Perficient. Namun, Frekuensi penggunaan speaker pintar selama beberapa bulan terakhir telah meningkat secara signifikan, dibahas oleh Pendiri dan CEO Voicebot.ai, Bret Kinsella di Google’s Voice Talks podcast.

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Meskipun adopsi dan penggunaan penelusuran suara diklaim secara dramatis mengubah cara semua pengguna akan mengubah cara kami mencari pada tahun 2020, ini diambil di luar konteks oleh mantan Kepala Ilmuwan Data Baidu, ketika membahas prediksi gambar dan ucapan di Tiongkok
  • Data segar dan akurat dari organisasi berbasis suara terkemuka menunjukkan bahwa kami melihat kenaikan yang lambat dan bertahap dalam sektor suara
  • Karena teknologi suara terus belajar dan berkembang, ini memberikan peluang besar bagi pengembang pihak ketiga untuk menciptakan kesadaran dan visibilitas positif bagi organisasi di seluruh dunia

Daftar eceran gratis di Google Search

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa hasil produk pada tab Google Shopping di AS sebagian besar terdiri dari daftar gratis. Mereka telah melaporkan bahwa perubahan tersebut telah melihat peningkatan signifikan dalam klik dan tayangan untuk pedagang. Ini berarti bahwa pengguna menemukan lebih banyak produk relevan yang mereka cari. Pergeseran mendasar ke daftar gratis di AS berarti bahwa bisnis kecil dan menengah dapat memperoleh manfaat.

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Daftar belanja gratis di Google Search akan muncul di panel pengetahuan produk mulai musim panas ini di A.S
  • Pertama-tama mereka akan muncul di ponsel kemudian diluncurkan ke desktop
  • Sementara kami menunggu ini diluncurkan di Inggris, sekarang saatnya rekan SEO dan PPC berkolaborasi, berbagi data dan pengetahuan tentang bagaimana perubahan yang akan terjadi ini dapat bermanfaat bagi klien atau bisnis Anda

Bing memperbarui Pedoman Webmasternya

Pada akhir Juni, Bing memperbarui secara signifikan Pedoman Webmaster Bing. Pembaruan mencakup topik-topik di bawah ini:

  • Bagaimana Bing menemukan dan mengindeks situs Anda
  • Cara membantu Bing memahami halaman Anda
  • Bagaimana Bing memberi peringkat konten Anda
  • Contoh praktik SEO yang disalahgunakan dan hal-hal yang harus dihindari

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Pedoman tersebut mencakup informasi terbaru tentang pembaruan yang dibuat Bing selama bertahun-tahun, termasuk
    • Bagaimana Bing memberi peringkat pada halaman web dan menangani spam pencarian
    • Dukungan rel = “disponsori” dan rel = “ugc”
    • Bagaimana Bing mengindeks Javascript
  • Pedoman mesin pencari seperti Bing penting untuk memahami bagaimana mesin pencari merayapi, mengindeks dan memberi peringkat konten Anda
  • Sangat penting untuk membaca pedoman ini untuk memahami cara kerja mesin pencari, bahkan sebelum mempertimbangkan SEO. Ini juga akan memastikan Anda tidak membuat kesalahan yang mengarah ke situs Anda atau situs klien Anda dihukum oleh mesin pencari.

Google Bisnisku diperbarui

Dengan UKM yang secara khusus dipengaruhi oleh penguncian yang berkelanjutan, Google telah menambahkan fitur baru ke Google Bisnisku (GMB) untuk membantu mereka menyediakan informasi online terbaru.

Misalnya, bisnis sekarang dapat menandai diri mereka untuk sementara waktu ditutup jika mereka terpaksa menghentikan operasi mereka dalam jangka pendek. Ini adalah fitur yang sangat membantu karena memungkinkan profil GMB untuk tetap ditemukan dalam hasil pencarian, sementara menandai bisnis sebagai ‘Tertutup’ akan mengakibatkan profil keluar sama sekali.

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Google telah memperkenalkan atribut baru untuk membantu bisnis dalam memberikan informasi yang paling relevan tentang operasi mereka.
  • Bisnis makanan seperti restoran dan kafe sekarang dapat menentukan apakah mereka menawarkan ‘Makan di’, ‘Bawa Pulang’ atau ‘Pengiriman’, yang merupakan fitur yang akan semakin bermanfaat ketika bisnis keluar dari periode terkunci.
  • Google juga mengumumkan penambahan ‘Lebih banyak jam’ ke profil GMB.
  • Selain jam kerja standar bisnis, profil GMB sekarang dapat menampilkan jam berbeda untuk layanan tertentu
  • Misalnya, sebuah restoran dapat menunjukkan bahwa mereka buka antara jam 10 pagi – 10 malam, tetapi mereka hanya menawarkan pengiriman antara jam 6 sore – 10 malam

Debat Posting Tamu

Juru bicara Google terkemuka John Mueller menyalakan kembali debat bulan lalu tentang nilai posting tamu. Di sebuah Google Webmaster Hangout, Mueller menyarankan webmaster untuk nofollow semua tautan posting blog tamu, terlepas dari kualitas konten dan seberapa otoritatif situs web penerbit.

Mueller menegaskan kembali pandangannya dalam menciak, menyatakan bahwa “… jika Anda memberikan konten / tautan, maka tautan tersebut tidak boleh melewati sinyal & harus memiliki rel-sponsor / rel-nofollow dilampirkan. Tidak apa-apa melihatnya sebagai cara menjangkau audiens yang lebih luas. “

Ini telah menjadi pandangan Google selama beberapa tahun sekarang dan menggemakan keinginan mereka untuk menghindari webmaster memanipulasi peringkat menggunakan backlink yang dibuat untuk tujuan SEO. Google mulai menghukum jaringan blog tamu yang berkualitas rendah pada tahun 2017 dan telah lama menyatakan bahwa tautan berbayar tidak akan dipertimbangkan untuk peringkat.

Banyak SEO merespons pandangan Mueller dengan menyatakan bahwa posting tamu harus dimasukkan dalam strategi membangun tautan karena telah terbukti bermanfaat bagi sebuah situs. Selain itu, jika artikel tamu berkualitas tinggi bermanfaat bagi pengguna dan situs web yang menjadi tuan rumah konten mengapa penulis tidak menerima nilai dalam bentuk backlink?

Apa artinya ini bagi pemasar digital?

  • Posting tamu dapat dimanipulasi, tetapi posting tamu yang sama membawa nilai pada strategi SEO jika dilakukan dengan standar tinggi dan diterbitkan dalam publikasi otoritatif
  • Debat terbaru ini hanya menegaskan pentingnya menciptakan strategi membangun tautan berlapis untuk SEO, dan bahwa saran Google tentang topik-topik tertentu harus diambil dengan sedikit garam

Mencari dukungan dalam membantu bisnis Anda bangkit kembali dalam penguncian? Berhubungan dengan tim spesialis digital kami hari ini untuk solusi dipesan lebih dahulu untuk kebutuhan bisnis Anda.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here