[ad_1]

Kita semua ada di sana, terpaku menatap komputer Anda sebelum sesi ideasi konten bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan ide yang akan menarik penempatan media besar yang mendorong nilai SEO jangka panjang. Ini tentu bukan tugas yang mudah dan menggabungkan ini dengan jurnalis yang menjadi lebih ahli terhadap taktik linkbait yang terang-terangan dan blogger yang berusaha memanfaatkan pembangun tautan yang putus asa dengan biaya yang besar, ide-ide yang dapat dikaitkan yang tampaknya cocok secara alami dalam kalender konten klien menjadi semakin penting.

Di sini di Teriakan Katak, kolega saya (James McCrea) dan saya telah membuat panduan komprehensif ini untuk meringankan tekanan membangun tautan dan membuat Anda siap untuk membentuk ide yang sempurna itu.

“Lupakan momen bola lampu”

Sementara beberapa dari Anda mungkin mengandalkan momen-momen inspirasi yang tiba-tiba untuk mewujudkan semuanya, 95% dari waktu kami mengecilkan ini sebagai strategi utama Anda. Itu bisa terjadi, Anda duduk di sana minum secangkir teh dan tiba-tiba menyadari bagaimana cara mendapatkan perusahaan perlengkapan toilet yang ditampilkan di The Guardian.

Sayangnya, maaf menjadi buzzkill, tetapi tanpa melakukan penelitian rajin Anda, Anda akan membentuk ide yang hanya mendapatkan satu tautan “nofollow” di situs otoritas rendah yang memposisikan pekerjaan Anda di bawah iklan perangkat tambahan pria.

Sebagai gantinya, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1 – Pahami klien Anda

Yang penting proyek pemasaran konten Anda adalah kesesuaian alami dalam jadwal konten klien dan nada suara mereka. Akibatnya, Anda perlu tahu ide apa yang sebelumnya mereka coba, tema apa yang harus mereka hindari, dan sebagainya.

Cara termudah untuk memulai di sini adalah dengan melihat blog mereka, mencari merek mereka di Google News untuk mengidentifikasi kesuksesan sebelumnya dan menilai profil media sosial mereka. Jika mereka memiliki topik sebelumnya yang telah berhasil, ada baiknya menilai apakah ada ruang untuk lebih banyak konten dalam topik yang belum mereka jelajahi sebelumnya.

Dapat juga bermanfaat untuk belajar sedikit tentang isi kompetisi dan mencari tahu apa yang telah berhasil bagi mereka di masa lalu. Cara cepat untuk melakukan ini adalah dengan mengambil URL situs yang ingin Anda periksa, masukkan ke dalam Ahrefs ’ Penjelajah Situs dan klik content Konten teratas ’.

Fitur 'Konten Teratas' Ahref

Ini akan memesan halaman situs dengan “kekuatan sosial”, metrik gabungan dari domain rujukan, Facebook, Twitter, dan saham Pinterest. Meskipun fitur ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan kampanye pesaing membangun tautan sebelumnya, situs yang lebih kecil sering tidak memiliki banyak data untuk dianalisis.

Dalam hal ini, pemindaian melalui “Best by links” dapat menjadi solusi yang baik untuk mulai memilih pola dalam konten klien dan pesaing mereka, untuk melihat apa yang sebelumnya paling efektif.

Langkah 2 – Pahami tujuan Anda

Meskipun kami tentu ingin audiens klien menikmati konten kami, perlu ada tingkat kejujuran dalam tujuan pekerjaan kami. Cobalah untuk tidak terlalu fokus pada konten yang menurut Anda akan peringkat untuk istilah yang berharga, menghasilkan tautan, berbagi sosial, dan meningkatkan penjualan semuanya.

Sayangnya, jika Anda melakukannya, yang paling menderita adalah apa yang telah Anda bayar untuk lakukan – menghasilkan tautan. Hasil dari pengejaran keempat metrik sering kali menghasilkan konten yang membosankan dan membingungkan yang tidak ingin ditautkan oleh siapa pun.

Dengan jujur ​​tentang tujuan kami untuk menghasilkan tautan otoritatif, kami dapat memperluas proses berpikir kami tentang apa yang menjadi target pemirsa klien kami, di luar layanan atau produk mereka.

Langkah 3 – Identifikasi topik konten yang dapat dibagikan yang beresonansi dengan ceruk klien Anda

Langkah penting dalam membentuk ide bagus adalah mengidentifikasi topik yang dapat dibagikan dalam ceruk klien Anda. Strategi yang paling penting di sini adalah untuk selalu mengikuti berita dan selalu mencari topik yang dapat dikaitkan dengan merek klien Anda. Sementara berita saat ini sedang didominasi oleh COVID-19, masih ada acara topikal seperti pemilihan presiden A.S. Karenanya, kampanye presiden dulu dan sekarang bisa menjadi tema yang menarik.

Atau, strategi lain adalah mencari acara kalender yang akan datang dan menilai apakah mereka berhubungan dengan bisnis klien Anda. Situs web yang bagus untuk ini adalah Hari Kesadaran, mereka mencantumkan sejumlah acara berbeda sepanjang tahun yang harus diketahui oleh setiap pemasar konten & pakar PR digital. Misalnya, awal Juli menandai ‘Juli Bebas Plastik’ – gerakan global untuk membantu jutaan orang mengurangi konsumsi plastik mereka selama sebulan penuh. Ini dapat secara signifikan relevan bagi setiap klien yang memiliki produk / layanan yang bebas plastik atau ramah lingkungan. Oleh karena itu, membuat konten yang bernilai berita di sekitar plastik sebagai topik akan menjadi cara yang layak untuk menghasilkan backlink ke situs klien Anda selama bulan ini.

Tidak akan selalu ada berita terbaru atau acara kalender yang berkaitan dengan merek klien Anda. Untuk mengidentifikasi topik konten yang lebih hijau, ada dua alat berbeda yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda:

BuzzSumo

Jika Anda merasa klien Anda memiliki kemewahan berada dalam industri yang dapat dipasarkan, dan ada berbagai topik yang relevan yang dibahas di media, Anda dapat mulai melakukan brainstorming topik Anda sendiri yang menurut Anda akan menarik. Fitur yang berguna di sini adalah menggunakan BuzzSumo generator topik. Ini akan memberi Anda daftar topik untuk dimasukkan ke dalamnya penganalisa konten. Dari sini, Anda harus bisa mengetahui topik mana yang mendapatkan lebih banyak liputan (tidak semua topik sama, media memiliki bias alami terhadap topik tertentu).

Katakanlah klien Anda beroperasi di sektor perjalanan, Anda mungkin berpikir beberapa topik menarik adalah “perjalanan berkelanjutan”, “perjalanan udara yang penuh tekanan” dan “pernikahan di luar negeri”. Atau, Anda mungkin telah menemukan topik-topik ini dari pencarian “perjalanan” yang luas menggunakan generator topik. Penganalisa konten mengembalikan hasil berikut untuk topik ini:

  1. “Perjalanan Berkelanjutan” – artikel yang dibagikan tertinggi menerima 40 tautan dan 15 ribu saham Facebook
  2. “Stressful Air Travel” – artikel yang dibagikan tertinggi menerima 12 tautan dan 27,8 ribu saham Facebook
  3. “Weddings Abroad” – artikel yang dibagikan tertinggi menerima 3 tautan dan 5k berbagi Facebook

Meskipun data tautan BuzzSumo terkadang tidak akurat, data sosialnya sangat solid, memungkinkan kami membuat penilaian tentang topik yang dapat dibagikan. Travel Perjalanan Berkelanjutan ’dan ress Perjalanan Udara Stres’ tampaknya secara signifikan lebih dapat dibagikan daripada ‘Pernikahan di Luar Negeri’ dalam hal ini. Karenanya, kami sudah mulai memvalidasi apa yang mungkin berhasil dan apa yang mungkin tidak berhasil.

Taktik lain yang bermanfaat adalah memasukkan domain penerbit target ke dalam penganalisa konten BuzzSumo. Misalnya, jika Anda tahu bahwa klien Anda menginginkan tautan dari Conde Nast Traveler, Anda dapat memasukkan domain mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Analisis Konten Pesaing BuzzSumo

Apa yang kembali adalah daftar artikel mereka yang paling banyak terlibat selama setahun terakhir (walaupun Anda dapat memfilter ke poin yang berbeda jika Anda ingin lebih spesifik). Di sini kita mendapatkan gagasan tentang bagaimana tim mereka menulis berita utama, apakah mereka menampilkan infografis, survei, atau indeks, serta beberapa topik konten yang telah berhasil dilakukan wartawan Conde Nast sebelumnya (dan karenanya mungkin ingin mengulanginya).

Mengingat jurnalis dinilai berdasarkan jumlah share sosial yang dimiliki konten mereka, itu adalah taruhan yang aman jika mereka ingin mengeksplorasi topik konten lagi jika mereka telah bekerja sebelumnya. Artikel yang paling banyak terlibat dengan mereka menilai hubungan antara satwa liar dan kurangnya aktivitas selama penguncian. Selama terlalu banyak waktu tidak berlalu antara ide Anda dan mendapatkan konten Anda secara langsung, ini bisa menjadi tema konten topikal yang juga diminati oleh penerbit target utama Anda.

Reddit

Penting untuk kewarasan memeriksa kesimpulan Anda dari penelitian BuzzSumo. Reddit adalah alat yang berguna di sini karena memungkinkan Anda untuk dengan mudah terserap dalam ceruk klien. Anda perlu melihat subreddits yang relevan untuk memahami apa yang dibicarakan audiens target Anda. Misalnya, jika klien Anda beroperasi dalam sektor sumber daya manusia, mungkin ada baiknya melihat subredd yang relevan seperti:

Langkah 4 – Identifikasi pertanyaan tentang topik yang Anda identifikasi

Sekarang Anda telah mengidentifikasi beberapa topik populer dalam industri klien, Anda perlu mempersempit pertanyaan apa yang akan dijawab konten Anda. Mengikuti dengan contoh kami, Anda telah mengidentifikasi perjalanan berkelanjutan sebagai salah satu topik paling populer dalam perjalanan saat ini, tetapi apa yang akan dijawab konten Anda tentang perjalanan berkelanjutan?

Untuk melihat beberapa pertanyaan populer yang dimiliki orang tentang perjalanan berkelanjutan, gunakan BuzzSumo Analyzer Pertanyaan. Fitur praktis ini menarik pertanyaan dari Reddit & Quora itu termasuk topik Anda.

Segera Anda akan melihat ada sejumlah pertanyaan seputar perjalanan berkelanjutan yang dipesan berdasarkan popularitas:

  • Apa tips untuk perjalanan berkelanjutan?
  • Apa sajakah saran perjalanan etis dan berkelanjutan yang menarik?
  • Di mana pekerjaan perjalanan berkelanjutan?

Saat menggunakan fitur ini, perlu diingat bahwa pertanyaan “mengapa” kemungkinan akan membutuhkan data sikap untuk menjawabnya. Ini paling sering dijawab dengan data survei (walaupun bisa ada pengecualian), yang terkadang bisa mahal untuk didanai.

Untuk menemukan lebih banyak pertanyaan, Anda juga dapat menggunakan alat gratis, seperti Jawab Publik:

AnswerThe Visualizer Pertanyaan Publik

Ini memberi Anda beberapa opsi yang berpotensi dijawab konten Anda dengan data terbaru yang tersedia.

Langkah 5 – Identifikasi kaitan emosional

Selalu penting untuk memastikan konten Anda memiliki aspek yang memunculkan semacam respons emosional untuk audiens Anda – ini bisa berupa apa saja dari kegembiraan atau hiburan untuk mengejutkan atau ketakutan.

Lebih mudah untuk melakukan ini jika ide melibatkan elemen yang dapat dihubungkan dengan pembaca: misalnya, ide berbasis regional di mana lokasi yang berbeda dibandingkan satu sama lain menggunakan data, dapat mendorong daya saing dari pembaca ketika mereka membandingkan bagaimana skor kota atau negara setempat melawan orang lain. Demikian pula, konten formulir panduan yang bermanfaat dapat memicu intrik dengan memberikan saran langsung dan mudah ditindaklanjuti kepada pengguna.

Langkah 6 – Mulai untuk memprediksi beberapa tajuk dan sudut

Ide-ide terbaik seringkali dapat dinilai berdasarkan berita utama mereka.

Meskipun Anda tidak akan selalu tahu sudut terbaik dan berita utama yang dihasilkan sebelum memulai penelitian, Anda harus dapat memprediksi beberapa yang bisa diterapkan.

Sebagai sebuah agensi, kami selalu mendorong orang untuk memikirkan berita utama untuk ide-ide mereka yang mungkin menarik bagi jurnalis. Saat memikirkan sudut, coba pikirkan tentang bagaimana konten Anda dapat secara emosional menceritakan sebuah kisah atau bagaimana Anda dapat secara positif memposisikan merek klien Anda sebagai ahli dalam debat yang layak diberitakan.

Sudut dan tajuk berita terbaik tidak terduga dan bertujuan untuk secara aktif mempertanyakan apa yang sudah kita ketahui tentang suatu topik atau membawa informasi baru ke dalam debat topikal. Berpegang teguh pada contoh ‘perjalanan berkelanjutan’, jika Anda ingin menjelajahi ‘di mana memiliki peluang perjalanan paling berkelanjutan’, kemungkinan Anda sudah memiliki beberapa bias mengenai di mana yang memiliki paling sedikit – pikirkan tentang apakah bias ini cenderung menjadi topikal ( misalnya, apakah negara-negara tertentu baru-baru ini dikritik / dipuji karena keberlanjutannya, atau kurangnya keberlanjutan).

Dengan kata lain, sudut yang harus Anda pikirkan di sini adalah:

“Apakah kita salah tentang X? Mereka baru saja tampil sebagai yang paling berkelanjutan untuk perjalanan ”

“X pertama menempati urutan terendah untuk emisi karbon, sekarang secara resmi yang terbaik untuk perjalanan berkelanjutan”

Langkah 7 – Format mana yang paling menyoroti apa yang ingin saya jawab?

Format karya Anda perlu dialihkan ke pertanyaan yang ingin Anda jawab. Misalnya:

“Apa tips untuk perjalanan berkelanjutan?” – Anda mungkin ingin memberikan infografis yang menarik secara visual.

“Apa saja saran perjalanan yang etis dan berkelanjutan yang menarik?” – Anda mungkin ingin membuat peringkat tujuan dalam indeks dengan kemampuan mereka untuk mendorong perjalanan berkelanjutan (kota mana yang memiliki wisata perjalanan paling berkelanjutan, transportasi berkelanjutan & pilihan makanan dll.)

“Di mana pekerjaan bepergian yang berkelanjutan?” – Anda mungkin ingin mengorek data dari Memang / Glassdoor untuk menemukan di mana di dunia ini memiliki pekerjaan perjalanan paling berkelanjutan dan menemukan peran dengan posisi terbanyak.

Penting juga untuk memastikan bahwa format Anda menampilkan informasi bagian dengan cara yang jelas dan mudah dimengerti. Semakin banyak upaya yang harus dilakukan audiens untuk mengetahui apa yang dikatakan konten Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan kehilangan minat.

Anda dapat menguji ini dengan menunjukkan draf awal konten Anda kepada orang-orang yang belum pernah melihatnya sebelumnya dan menanyakan berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk memahaminya dengan benar. Ini terutama berlaku bagi jurnalis, yang menerima banyak promosi setiap hari dan tidak punya waktu untuk mempelajari semuanya dengan baik. Karenanya, mereka lebih cenderung mencari konten yang langsung dapat dimengerti.

Meskipun hebat untuk mencoba menonjol dari kerumunan, mungkin ide yang baik untuk menjaga hal-hal yang cukup sederhana daripada membuat sesuatu yang kompleks yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasinya.

Langkah 8 – Apakah ada sumber yang dapat dipercaya untuk mendukung ide saya?

Semua konten membutuhkan data pendukung. Bahkan jika Anda ingin membuat visual artistik pada “seperti apa landmark turis sebagai akibat dari perubahan iklim ” untuk topik “perjalanan berkelanjutan” Anda, Anda akan memerlukan beberapa sumber yang dapat dipercaya untuk mendukung klaim Anda. Pastikan Anda telah mencari di internet untuk semua data yang tersedia untuk umum.

Mungkin ada saat di mana Anda tidak perlu mencari dengan panik Pencarian Google Dataset. Jika ide tersebut terhubung langsung ke produk klien Anda, mereka cenderung memiliki data internal yang dapat mendukung ide Anda! Selain itu, jika klien terbuka untuk pengeluaran yang sedikit lebih banyak (atau Anda dapat bermain-main dengan anggaran secara kreatif), survei seringkali bisa menjadi cara yang fantastis untuk membuat kumpulan data Anda sendiri untuk secara langsung menjawab pertanyaan yang ingin Anda ketahui.

Rute lain yang bisa Anda turuni adalah memulai dengan mencari data yang menarik dan melihat apakah ini memberi Anda ide konten. Namun, masih penting untuk melalui semua langkah lain dalam artikel ini jika Anda melakukannya.

Langkah 9 – Sanity memeriksa ide Anda

Jika Anda mengikuti langkah-langkah sebelumnya, Anda seharusnya telah membentuk gagasan bahwa:

  1. Sejalan dengan industri klien Anda dan sesuai dengan nada suara mereka dan jadwal konten
  2. Apakah terkait dengan topik yang topikal dan dibagikan dengan kecepatan tinggi di media
  3. Menjawab pertanyaan spesifik yang ingin dijawab oleh khalayak target dalam topik itu
  4. Berada dalam format yang menyediakan penggunaan untuk tujuan keseluruhan konten
  5. Memiliki sumber yang valid untuk mendukungnya

Untuk sepenuhnya memeriksa apakah ide Anda mungkin berhasil dalam menarik penempatan media, ada baiknya Anda memeriksa ulang ide Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan berikut:

  1. “Apa yang bisa menjadi berita utama untuk kampanye ini?”
  2. “Apakah seseorang saat ini melakukan ini? Jika demikian, bisakah kita melakukannya dengan lebih baik? ”
  3. “Apakah jenis tema konten sudah berfungsi sebelumnya? Jika tidak, mengapa itu bekerja sekarang? “
  4. “Apakah konten ini meninggalkan kesan yang baik bagi pelanggan saat ini dan pelanggan baru?”
  5. “Publikasi / blogger apa yang akan menulis tentang itu?”

Di sini di Teriakan Katak, kami sebelumnya telah mengembangkan LANGKAH MENUJU SUKSES akronim yang memungkinkan Anda memeriksa konten Anda dengan akal sehat.

Kesimpulan

Meskipun tentu saja tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukan ide konten untuk membangun tautan, penting untuk membuat strategi dan menghasilkan ‘metode untuk kegilaan’.

Jika Anda baru memulai atau profesional yang berpengalaman, kita semua tahu betapa sulitnya untuk membuat semua orang bergabung dengan kampanye konten.

Tidak seperti SEO teknis dan on-page, setiap orang memiliki pendapat tentang konten apa yang mereka pikir akan berfungsi. Karena itu, penelitian mendalam tentang industri klien Anda sangat penting.

Dengan menggunakan alat-alat seperti BuzzSumo, Reddit, Quora, dan AnswerThePublic, Anda dapat memberikan bukti numerik yang mendukung ide Anda. Tidak ada yang bisa tidak setuju dengan data. Oleh karena itu, ketika klien atau kolega tampaknya memiliki konflik kepentingan, Anda dapat mengandalkan data ini untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Dengan mengikuti 9 langkah ini, Anda sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan ide-ide Anda. Namun, ide konten adalah kerajinan tangan dan seperti kerajinan lainnya, latihan menjadi sempurna.

Sumber daya yang bermanfaat

Untuk benar-benar menghasilkan ide-ide terbaik, Anda harus benar-benar membenamkan diri dalam industri dan menarik inspirasi dari para ahli, selain mengikuti langkah-langkah ini. Kami sebelumnya telah mendaftarkan beberapa favorit kami sumber inspirasi konten.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here