[ad_1]

Cara Mengatur Badan Estat Anda untuk Sukses Pemasaran Digital

Itu dimulai dengan situs web yang responsif dan membantu. Situs web Anda bukan hanya versi digital dari brosur Anda. Perlakukan seperti agen lain– pekerja keras frontliner yang menerima pengunjung, memberikan saran yang bermanfaat, memandu calon pelanggan melalui corong penjualan yang mengubah prospek menjadi pembeli, dan menempatkan Anda dan agensi Anda di atas kepala.

Situs yang berfungsi dengan baik cepat dan responsif. Simpan video yang diputar otomatis dan gambar besar ke minimum. Jika suatu halaman membutuhkan lebih dari 3 detik untuk memuat, 40% dari semua pengunjung akan meninggalkan halaman. Jumlahnya bahkan lebih tinggi dengan pengguna seluler – orang yang mencari di ponsel mereka bahkan memiliki kesabaran yang lebih sedikit daripada yang ada di komputer mereka.

Setiap situs web memiliki sekitar 3 menit untuk menarik perhatian pengunjung untuk mengarahkan konversi. Ini adalah angka ajaib yang harus dituju. Dengan memberikan informasi yang benar pada halaman yang sesuai, memberikan konten yang berharga, informatif, dan membuat jalur yang jelas bagi pengunjung untuk bernavigasi, yang dirancang dengan baik situs bisa tingkatkan peluang Anda untuk menjaga pengunjung di situs dan menutup penjualan.

Apakah Layanan SEO Layak untuk Agen Estate?

Dilakukan dengan benar, SEO untuk agen perkebunan memberi firma keunggulan yang diputuskan dengan membuat Anda peringkat lebih tinggi ketika pengguna mencari istilah yang relevan dengan bisnis Anda: “daftar properti Bristol sebagai contoh.

Karena agen real sekarang bersaing secara online, medan pertempuran terbaru telah bergeser dari daftar lokal dan dari mulut ke mulut ke halaman hasil pencarian Google.

Saat berada di sepuluh besar atau halaman pertama hasil memberi Anda keuntungan atas kompetisi,

berada di 3 hasil teratas (sering disebut oleh pemasar digital sebagai “satu-satunya peringkat yang penting”) memberi Anda 75% dari semua klik untuk istilah pencarian itu. Kami menjelajahi ini lebih jauh di kami Panduan untuk SEO untuk agen real estat, jadi coba lihat.

Sekarang kita sudah mapan Mengapa Anda ingin berada di bagian atas halaman hasil mesin pencari, mari kita ajukan pertanyaan penting.

Bagaimana cara mendapatkan daftar saya ke atas Google?

Pastikan listing dan situs Anda menargetkan istilah pencarian atau kata kunci yang tepat, dan memberikan informasi yang dicari oleh pencari (alamat, harga, gambar, dll). SEO untuk agen real estat bisa mendapatkan agen lebih banyak arahan, yang dengan manajemen pembeli yang tepat dapat berubah menjadi penjualan.

Pergi lokal. Yang kami maksud adalah optimasi pencarian lokal. Pencarian properti selalu terikat oleh lokasi. Pelanggan potensial mengetikkan “rumah untuk dijual Croydon“Atau” properti untuk dijual di dekat saya. ” Untuk muncul pada pencarian lokal yang sesuai, pastikan Anda:

Klaim milikmu Google Bisnisku daftar. Google mengelola direktori online yang mencantumkan alamat dan informasi kontak bisnis. Ini memungkinkan pelanggan menghubungi agen langsung dari halaman pencarian, meninggalkan ulasan dan membuatnya terlihat di Google Maps, ini juga membuat Google lebih mungkin untuk peringkat perusahaan yang lebih tinggi, sebagai mesin prioritises bisnis yang telah mendaftarkan nama, alamat, dan alamat pos.

Menunjukkan dengan jelas terlokalisasi konten di situs Anda. Buat halaman di situs Anda untuk daftar terorganisir oleh lokasi (“daftar Milton Keynes,” misalnya).

Gunakan sinyal media sosial. Tautkan ke akun media sosial Anda (Facebook, Twitter, LinkedIn). Ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pelanggan serta memberikan kesempatan untuk membuat seseorang membagikan halaman Anda atau konten Anda.

Dapatkan di Media Sosial. Selain Pemasaran SEO dan real, media sosial juga dapat membantu mengarahkan pembeli potensial kepada Anda. Media sosial menempatkan agen di tempat pembeli mereka berada. Pada 2019, the rata-rata pengguna di Inggris menghabiskan 1 jam dan 50 menit di sosial media.Lebih bertahun-tahun, penggunaan media sosial telah berkembang untuk setiap kelompok umur, gender, dan geografi, menjadikan ini alat yang ampuh untuk menjangkau pembeli potensial.

Lebih dari sekadar platform lain untuk menampilkan listing Anda, akun media sosial yang dikelola dengan baik memberikan peluang kepada agen real untuk berinteraksi, berjejaring, dan memasarkan langsung ke audiens. Posting video dan berita tentang lokasi properti kami, bagikan beberapa tips tentang pemeliharaan rumah, jelaskan proses pembelian. Selama Anda memberikan konten yang bermanfaat dan berharga, itu akan membantu Anda terlibat dengan pembeli potensial.

Alat Analytics tersedia di media sosial, yang memungkinkan perusahaan properti menargetkan audiens yang sangat spesifik (berdasarkan lokasi, usia atau minat misalnya) untuk mendorong keterlibatan maksimum.

Kunci untuk menarik lalu lintas dan arahan terletak pada membantu sebanyak mungkin.

Kiat untuk Memasarkan Diri Anda Secara Online

Terlepas dari bagaimana perusahaan perkebunan Anda mendekati strategi pemasaran digital, ada beberapa prinsip panduan penting yang berlaku untuk semuanya.

Konsisten. Baik itu di situs web Anda, halaman arahan, media sosial, atau email untuk mengarah, pastikan Anda tetap berada di orbitnya. Buat jadwal reguler untuk merilis konten– bekerja dengan anggaran dan jadwal Anda yang ada, selama Anda konsisten. Juga konsisten dengan branding Anda. Gunakan logo, font dan warna merek yang sama pada semua yang Anda hasilkan.

Beri Nilai, Nilai, Nilai. Kunci untuk menarik lalu lintas dan arahan terletak pada membantu sebanyak mungkin. Setiap orang yang mencari online mencari sesuatu yang spesifik– informasi, panduan, tutorial, dll. Cari tahu apa yang dicari audiens Anda, apakah itu tren harga di area properti, foto atau spesifikasi rumah, atau bahkan peta, dan berikan kepada mereka. Mengetahui apa yang dibutuhkan pelanggan Anda dan menempatkan diri Anda dalam posisi untuk membantu membangun kepercayaan, dan kepercayaan adalah cara Anda mendapatkan prospek baru.

Buat Posting Blog Lokal. Jadilah ahli area. Tampilkan keahlian Anda dengan memposting tentang kota, kegiatan lokal, dan atraksi. Jadilah pemandu wisata dan berikan informasi yang ingin diketahui oleh pendatang baru dan calon pembeli, terutama jika itu menambah nilai properti.

Strategi Pelanggan-sentris

Pemasaran digital untuk agen perumahan, apakah itu melalui SEO, desain situs web, media sosial, atau strategi pemasaran digital lainnya, adalah semua tentang Apa yang Dibutuhkan Pelanggan. Dengan memahami perjalanan yang dilakukan calon pembeli kami – yang selama pandemi telah berubah, dan akan terus berubah – Anda dapat menempatkan diri di tempat yang mereka butuhkan.

Meskipun ada banyak ketidakpastian di luar sana, satu hal yang pasti: wajah pemasaran untuk agen real estat dan lainnya, dalam perencanaan, strategi, dan pelaksanaannya akan terus menjadi semakin digital. Dan semakin awal Anda beradaptasi, semakin baik peluang Anda untuk melewati tahun 2020.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana pemasaran digital dan SEO dapat membantu properti Anda agensi, kunjungi halaman Layanan SEO kami, dan lihat bagaimana kami dapat membantu Anda mendorong lebih banyak penjualan online.

Gambar Profil

Naim



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here