[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Yamaha Cygnus X 125 tertangkap kamera saat sedang diuji coba di jalan raya. Bagian atas ditutupi dengan kamuflase, seperti sedang menutupi fitur anyar. Kabarnya fitur tersebut adalah dashcam atau kamera.

Jika ini benar, ia bisa menjadi skutik 125 cc paling canggih hingga saat ini. Tidak hanya di depan, ada kemungkinan kamera juga ditanamkan di bagian ekor. Kehadiran perekam drive menunjukkan bahwa skutik ini akan dilengkapi dengan konektivitas smartphone. Tujuannya untuk mentransfer rekaman yang ditangkap oleh drive recorder. Namun spyshot yang tersiar tidak cukup jelas, ada kemungkinan Yamaha menyediakan fitur itu untuk varian tertinggi.

Di balik komponen hebatnya, terdapat panel instrumen digital yang mirip kepunyaan Yamaha Lexi. Bentuknya persegi panjang dengan berwarna latar biru. Isinya seperti skutik pada umumnya, spidometer, odometer, trip meter, pengukur bahan bakar, jam dan takometer.

Tingkat kepraktisan Yamaha Cygnus X ada pada kapasitas bagasi yang besar. Bagasinya muat satu helm ditambah dengan beberapa item lain. Bagian dasbor mirip dengan Yamaha FreeGo di pasar Indonesia. Terdapat soket pengisian daya 12V, rumah kunci dan pengisian bahan bakar yang juga ada di depan.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here