[ad_1]

Pencarian dan berita pemasaran digital terbaru dibawa kepada Anda oleh Click Consult …


Selasa, 30 Juni

Google menguji menampilkan data Analytics di Search Console dengan ‘Wawasan’

Google sedang menguji fitur baru di Google Search Console yang disebut Google Search Console Insights. Ini memberi pengguna Search Console pelaporan yang lebih dalam mengenai kinerja situs dan halaman-halamannya, termasuk tampilan halaman, waktu rata-rata di halaman, merujuk informasi situs dan lebih banyak lagi dari Google Analytics.

Google Search Console Insights. Google belum secara resmi mengumumkan apa pun tentang Google Search Console Insights, tetapi Search Engine Land memperoleh informasi tentang fitur baru ini dari berbagai sumber. Pengguna dapat memperoleh data Google Analytics dengan benar di Search Console, termasuk:

  • Tampilan halaman secara keseluruhan.
  • Tampilan halaman dari masing-masing halaman.
  • Rata-rata waktu yang dihabiskan di situs secara keseluruhan.
  • Rata-rata waktu yang dihabiskan untuk setiap halaman.
  • Lalu lintas ke situs Anda dari pencarian organik versus sosial dan lalu lintas langsung.
  • Tautan rujukan teratas dari situs web lain.
  • Tautan rujukan terbaru dari situs web lain.
  • Lalu lintas media sosial dipecah oleh setiap situs, seperti Pinterest, Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Senin, 29 Juni

Microsoft meluncurkan platform manajemen kampanye Pencarian dan Sosial gratis untuk UKM

Pusat Pemasaran Digital Microsoft bergerak melewati tahap uji coba, perusahaan mengumumkan Senin. Platform ini dirancang untuk membantu bisnis kecil dan menengah mengelola kampanye digital di beberapa jaringan dari satu antarmuka.

Pusat Pemasaran Digital memungkinkan usaha kecil untuk mengelola media sosial organik dan pencarian berbayar serta kampanye sosial di Microsoft, Google, Facebook dan Instagram, serta platform iklan Twitter. Produk tersebut keluar dari lab proyek eksperimental perusahaan, Microsoft Garage.

Mirip dengan kampanye Google Smart, yang bertujuan untuk menyederhanakan pengaturan dan manajemen kampanye untuk UKM, Pusat Pemasaran Digital menggunakan Microsoft AI untuk menggerakkan kata kunci iklan dan penargetan dan penawaran audiens. Pengiklan menetapkan tujuan, penargetan lokasi, dan anggaran mereka.

Tidak seperti kampanye Smart, di Pusat Pemasaran Digital, pengiklan dapat memilih untuk membuat iklan sendiri, menggunakan salinan iklan otomatis atau memodifikasi saran otomatis.

Anggaran secara otomatis dioptimalkan di seluruh saluran dan platform.

Jumat, 26 Juni

Bing membawa pencarian visual ke iklan produk

Bing telah menambahkan fitur pencarian visual baru ke hasil Belanja yang disponsori, perusahaan mengumumkan Kamis. Pengguna dapat mengklik ikon pencarian visual di bilah pencarian Belanja atau dalam hasil produk untuk mencari item yang mirip secara visual. Fitur ini telah diluncurkan untuk pakaian dan sepatu, dengan perluasan ke dekorasi rumah yang direncanakan untuk waktu dekat.

Facebook akan menampilkan peringatan pop-up kepada pengguna sebelum mereka membagikan cerita yang sudah ketinggalan zaman

Facebook mengumumkan Kamis bahwa mereka akan memperkenalkan layar pemberitahuan peringatan kepada pengguna jika mereka mencoba berbagi konten yang berumur lebih dari 90 hari. Mereka akan diberikan pilihan untuk “kembali” atau mengklik jika mereka masih ingin berbagi cerita mengetahui bahwa itu tidak segar.

Facebook mengakui bahwa cerita lama yang dibagikan di luar konteks aslinya berperan dalam menyebarkan informasi yang salah. Perusahaan media sosial itu mengatakan “penerbit berita khususnya” telah menyatakan keprihatinan tentang cerita lama yang diedarkan kembali seolah-olah mereka adalah berita utama.

“Selama beberapa bulan terakhir, penelitian internal kami menemukan bahwa ketepatan waktu sebuah artikel adalah bagian penting dari konteks yang membantu orang memutuskan apa yang akan dibaca, dipercaya, dan dibagikan,” tulis Wakil Presiden Facebook untuk Feed and Stories John Hegeman di blog perusahaan .

Google sekarang akan menghapus riwayat lokasi Anda secara otomatis setelah 18 bulan

Menjelang tenggat waktu penegakan Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) minggu depan 1 Juli, Google mengumumkan sejumlah pembaruan privasi baru. Perusahaan tidak menyebutkan CCPA dalam posting blognya, tetapi waktunya mungkin tidak sepenuhnya kebetulan.

Pengumuman utama berkaitan dengan Riwayat Lokasi Google dan kebijakan penghapusan otomatis standar 18 bulan yang baru. Riwayat lokasi adalah ikut serta (tidak selalu). Tetapi jika dihidupkan, data lokasi pengguna sekarang akan secara otomatis dihapus setelah 18 bulan. Pengguna juga dapat menghapus data lokasi mereka secara manual atau mengatur penghapusan otomatis terjadi pada interval tiga bulan.

Hari ini, penghapusan otomatis harus diaktifkan oleh pengguna. Itu tidak akan lagi menjadi kasus ke depan. Ini adalah bagian dari rangkaian gerakan yang lebih luas oleh Google untuk memberi pengguna kontrol lebih besar atas data (lokasi) mereka selama setahun terakhir setelah beberapa skandal terkait data lokasi.

Rabu, 24 Juni

Google meningkatkan kemampuan perpesanan perusahaan di Maps dan Pencarian

Google Messaging adalah ide yang lebih baik daripada pengalaman, mungkin sampai sekarang. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka meningkatkan kemampuan pengiriman pesan untuk perusahaan di Maps dan Pencarian.

Google mengatakan hari ini bahwa itu memperluas kategori bisnis yang akan memiliki akses ke pesan. Itu juga menambahkan fitur produk: “balasan cerdas, komidi putar produk visual, dan pesan sambutan yang unik.” Google mengatakan bahwa pengiriman pesan pada platformnya (Android dan Maps untuk iOS) juga dapat dengan lancar beralih dari balasan otomatis ke agen langsung jika diperlukan.

Google setuju untuk mulai membayar konten berita

Penerbit dan pemerintah berita Eropa telah berusaha membuat Google membayar mereka untuk melisensikan konten selama bertahun-tahun. Ada perkelahian hukum dan legislatif dan pertempuran yang disiksa atas hukum hak cipta. Setelah memperjuangkan gagasan membayar penerbit untuk menampilkan atau menautkan ke konten mereka, Google sekarang siap untuk mematuhi.

Google mengatakan sebelumnya dalam sebuah posting blog bahwa perusahaan akan mulai membayar “untuk konten berkualitas tinggi untuk meluncurkan pengalaman berita baru akhir tahun ini.” Itu tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut di luar fakta bahwa program tersebut akan menjadi bagian dari “pengalaman bercerita yang disempurnakan yang memungkinkan orang masuk lebih dalam ke cerita yang lebih kompleks.”

Google mengatakan telah menandatangani perjanjian lisensi dengan penerbit lokal dan nasional di tiga negara sejauh ini: Jerman, Australia dan Brasil, “dengan lebih banyak akan segera hadir.” Ketentuan kesepakatan khusus belum diungkapkan, juga tidak memiliki kriteria seleksi atau partisipasi di luar frasa “berkualitas tinggi.”

Selasa, 23 Juni

Microsoft meluncurkan platform manajemen kampanye Pencarian dan Sosial gratis untuk UKM

Pusat Pemasaran Digital Microsoft sedang menuju tahap uji coba yang menerima peserta baru. Platform ini dirancang untuk membantu bisnis kecil dan menengah mengelola kampanye digital di beberapa jaringan dari satu antarmuka.

Pusat Pemasaran Digital memungkinkan usaha kecil untuk mengelola media sosial organik dan pencarian berbayar serta kampanye sosial di Microsoft, Google, Facebook dan Instagram, serta platform iklan Twitter. Produk tersebut keluar dari lab proyek eksperimental perusahaan, Microsoft Garage.

Mirip dengan kampanye Google Smart, yang bertujuan untuk menyederhanakan pengaturan dan manajemen kampanye untuk UKM, Pusat Pemasaran Digital menggunakan Microsoft AI untuk menggerakkan kata kunci iklan dan penargetan dan penawaran audiens. Pengiklan menetapkan tujuan, penargetan lokasi, dan anggaran mereka.

Tidak seperti kampanye Smart, di Pusat Pemasaran Digital, pengiklan dapat memilih untuk membuat iklan sendiri, menggunakan salinan iklan otomatis atau memodifikasi saran otomatis.

Anggaran secara otomatis dioptimalkan di seluruh saluran dan platform.

Google mengonfirmasi masalah perbaikan dengan mengindeks komentar Disqus

Martin Splitt dari Google mengonfirmasi awal minggu ini bahwa Google telah memperbaiki masalah pengindeksan dan pemeringkatan beberapa konten yang ditemukan dalam platform komentar Disqus. Tidak jelas berapa banyak situs yang terkena dampak masalah ini, tetapi Google mengatakan sekarang sudah terselesaikan.

Tidak jelas berapa lama Google memiliki masalah pengindeksan komentar Disqus. Ketika Disqus pertama kali diluncurkan, saya tahu banyak platform blog yang ingin komentar mereka terlihat oleh Google harus menggunakan solusi untuk membuat mereka diindeks. Tetapi karena Google menjadi lebih baik dalam rendering JavaScript, ia mulai mengindeks sebagian besar komentar Disqus secara default. Tapi tidak semua.

Senin, 22 Juni

Mantan bos iklan Google akan meluncurkan mesin pencari Neeva baru

Selama dua dekade terakhir, berbagai mesin pencari pemula telah mencoba untuk menggunakan Google dan sebagian besar gagal – termasuk Microsoft Bing. Dan terlepas dari tanaman baru-baru ini pemain pencarian privasi yang dipimpin oleh DuckDuckGo, waktu akhirnya mungkin sudah matang untuk tantangan kompetitif yang sebenarnya.

Tantangan itu mungkin datang dari Sridhar Ramaswamy, yang sebelumnya menjalankan bisnis iklan besar-besaran Google. Ramaswamy meninggalkan Google pada tahun 2018 dan digantikan oleh Prabhakar Raghavan, yang sekarang menjalankan pencarian Google. Iklan juga merupakan bagian dari tagihan baru Raghavan.

Ramaswamy sedang bersiap untuk meluncurkan mesin pencari baru dan mengarahkan pesaing ke Google yang disebut Neeva, menurut New York Times.

Pembeda utama pertama adalah tidak memiliki iklan dan didukung langganan. Itu tidak akan melacak pengguna dan itu akan dipersonalisasi. Personalisasi dilaporkan akan dilakukan tanpa penggalian data. Neeva sejauh ini telah mengumpulkan $ 37,5 juta dan memiliki 25 karyawan.

Neeva tidak akan menemukan kembali roda pencarian; itu akan duduk di atas konten dan sumber data yang ada: hasil pencarian Bing, Apple Maps, weather.com dan sumber data lainnya. Neeva juga akan mencari file pribadi seperti email dan dokumen “lokal” bersama dengan web.

Google meluncurkan Keen, mashup pencarian-penemuan-sosial yang dipersonalisasi baru

Sejauh para pakar teknologi terus membandingkan situs pencarian dan penemuan sosial baru Google dengan Pinterest, dan para pengguna juga berpikiran seperti itu, itu mungkin ditakdirkan untuk gagal. Google terkenal tidak mempromosikan dan akhirnya menutup sebagian besar “eksperimen” ini.

Agar Tertarik untuk bertahan hidup, apalagi berhasil, Google perlu membingkai ulang dan membedakannya dari Pinterest – sebagai alat untuk pencarian persisten yang dipersonalisasi dan sebagai repositori konten yang luas untuk konsumsi nanti. Itu mengingat hari-hari halaman mulai pribadi dan arsip konten yang dipersonalisasi seperti iGoogle dan Yahoo MyWeb dan MyYahoo atau Pocket Mozilla yang lebih baru, yang akan saya bahas sedikit lagi.

Tertarik dikembangkan oleh grup Area 120 Google. Itu dibuat bersama dengan Google People dan tim Peneliti AI, “didedikasikan untuk sistem pembelajaran mesin yang berpusat pada manusia,” tulis co-founder proyek CJ Adams dalam posting blog perdananya.

Kamis, 18 Juni

Youtube membawa produk ke YouTube untuk iklan aksi

YouTube mengatakan jumlah pengiklan yang menggunakan TrueView untuk tindakan, iklan yang dirancang untuk pengiklan berkinerja dengan ajakan bertindak, meningkat lebih dari 260% tahun lalu. Sekarang ini membawa pemilihan produk ke iklan ini.

Dalam pengujian baru, pengiklan e-niaga dapat menampilkan produk di TrueView mereka untuk iklan tindakan. Saat pengguna mengeklik panah ekspansi di spanduk TrueView untuk tindakan, pilihan produk muncul di bawah video.

Tes ini pada dasarnya menggabungkan spanduk TrueView untuk tindakan dengan daftar produk TrueView untuk iklan belanja. Anda harus memiliki akun Google Merchant Center Anda ditautkan ke akun Google Ads Anda.

Rabu, 17 Juni

Nextdoor meluncurkan Posting Bisnis gratis

Nextdoor memperkenalkan Posting Bisnis minggu ini. Ini adalah salah satu dari sejumlah alat dan fitur yang telah diluncurkan perusahaan untuk mendukung pemilik usaha kecil selama COVID-19.

Posting Bisnis gratis untuk pemilik tetapi memerlukan halaman bisnis lokal yang diklaim untuk memulai. Mereka muncul di newsfeed lingkungan Nextdoor.

Perusahaan itu mengatakan Postingan Bisnis akan “menjangkau semua tetangga dalam jarak dua mil dari bisnis Anda.” Itu tampaknya menjadi radius maksimum, jadi itu tidak akan menjawab kebutuhan semua bisnis area layanan. Saya membayangkan, bagaimanapun, bahwa Nextdoor akan membuat penyesuaian ketika mereka melihat data dan menerima umpan balik dari pemilik bisnis.

Bisnis mendapat dua posting per bulan secara gratis. Perusahaan diam tentang apakah akan ada opsi berbayar untuk frekuensi yang lebih besar.

Google menambahkan detail toko lokal ke Belanja

Google mengumumkan beberapa fitur dan pembaruan pada hari Rabu yang bertujuan membantu bisnis kecil dan bata-dan-mortir muncul kembali ketika ekonomi lokal mulai dibuka kembali.

Memperhatikan beberapa cara mengubah perilaku konsumen selama pandemi coronavirus telah berdampak pada bisnis lokal, Google mengatakan pencarian untuk “curbside pickup” dan “stok” melonjak lebih dari 70 persen dalam beberapa bulan terakhir. Dan pencarian untuk layanan lokal telah meningkat sebesar 50%.

Sekarang ada alasan lain bagi pengecer untuk memperbarui daftar Google Bisnisku dan membuat umpan produk lokal. Mulai hari ini, informasi toko lokal termasuk ketersediaan produk, lokasi, dan opsi seperti pengambilan di tepi jalan atau pengiriman akan muncul di tab Belanja Pencarian Google di semua negara tempat tersedia.

Google melacak cepat menambahkan daftar gratis ke Google Shopping pada bulan April karena krisis coronavirus. Informasi inventaris lokal akan tersedia untuk iklan dan daftar gratis di tab Google Shopping.

Yelp menawarkan alat pembukaan kembali COVID yang ditingkatkan untuk bisnis lokal

Yelp telah melangkah lebih jauh dari Google dalam menyediakan alat komunikasi khusus untuk bisnis lokal selama COVID-19. Dan Selasa, perusahaan mengumumkan sejumlah fitur baru khusus untuk bisnis dan restoran dibuka kembali sekarang.

Digambarkan sebagai “fase dua” dari peluncuran alat COVID, Yelp memperkenalkan bagian COVID-19 baru pada profil bisnis, yang membentang pada spanduk COVID-19 sebelumnya yang diluncurkan pada bulan Maret. Ini menawarkan kanvas yang lebih besar untuk mengkomunikasikan perubahan, pembaruan dan informasi kesehatan dan keselamatan yang penting kepada pelanggan.

Restoran, misalnya, dapat berkomunikasi apakah mereka telah kembali ke layanan makan malam atau memiliki tempat duduk di luar ruangan. Kategori bisnis lain juga dapat menunjukkan apakah mereka menawarkan kelas virtual atau konsultasi online.

Selasa, 16 Juni

SEO lokal paling terfokus pada pembangunan tautan, Moz melaporkan menemukan

Selain taktik organik, hampir 80% pemasar lokal membeli iklan di Google. Itu 10% lebih dari tahun lalu, menurut survei yang baru dirilis terhadap 1.300 agen pemasaran lokal, usaha kecil (UKM) dan perusahaan multi-lokasi dari Moz.

Survei itu menanyakan berbagai pertanyaan; di antara topik lain, tentang dampak COVID-19 pada anggaran pemasaran. Mayoritas (70% +) mengatakan mereka berhadapan dengan pemotongan, meskipun “74% percaya bahwa bisnis seperti biasa akan kembali dalam satu tahun setelah pesanan keselamatan dicabut.” Media berbayar, konten web sosial dan lokal lebih sering dipotong daripada SEO, meskipun pembuatan tautan lokal ada di tengah daftar.

Ditanya tentang fitur SERP apa yang paling mereka fokuskan, para pemasar ini menjawab: 1) cuplikan fitur, 2) paket lokal, 3) Profil Bisnis Google dan 4) “kami tidak memiliki strategi fitur SERP.” Konsisten dengan narasi tanpa klik, 77% responden mengatakan mereka setuju dengan pernyataan bahwa Google (Profil Bisnis) adalah “beranda baru” untuk bisnis lokal.

Senin, 15 Juni

Facebook memperkenalkan kotak informasi seperti panel pengetahuan baru

Facebook telah memperkenalkan kotak informasi seperti panel pengetahuan ke dalam hasil pencariannya untuk pertanyaan tertentu. Informasi di dalam kotak bersumber dari Wikipedia.

Mesin pencari Facebook berfokus terutama pada menghubungkan pengguna dengan konten yang hidup di platformnya (halaman pengguna lain, halaman merek, bisnis lokal, dan sebagainya). Namun, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, “Pencarian untuk Facebook akan menjadi perjalanan multiyear”; itu kembali pada tahun 2014.

Meskipun tidak jelas apakah fitur-fitur ini adalah apa yang ada dalam pikirannya saat itu, mereka dapat membantu upaya Facebook saat ini terhadap informasi yang salah dengan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mencari sumber tanpa harus meninggalkan platform.

Kamis, 11 Juni

Laporan webspam Google dirilis – takeaway utama kami

Google menemukan lebih dari 25 miliar halaman spam dalam sehari, menurut laporan tahunan webspam yang dirilis minggu ini. Perusahaan juga menerbitkan pos pengiring tentang mengapa penting untuk menjaga spam dari hasil pencarian.

Direktur Pencarian kami, Alan Reeves, menyoroti hal-hal berikut sebagai kunci utama:

  • Lebih dari 25 Miliar halaman yang ditemukan Google setiap hari adalah spam
  • Lebih dari 99% kunjungan dari SERP mengarah ke pengalaman bebas spam
  • Spam tautan terus menjadi populer, lebih dari 90% spam tautan ditangkap oleh sistem Google, dan teknik seperti tautan berbayar atau pertukaran tautan telah dibuat kurang efektif.
  • Spam yang dibuat pengguna tidak tumbuh pada tahun 2019 dan Spam yang diretas, meskipun masih menjadi tantangan yang diamati, telah lebih stabil dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
  • Punya peningkatan dalam situs spam dengan konten yang dihasilkan secara otomatis dan dikikis dengan perilaku yang mengganggu atau membahayakan pencari, seperti tombol palsu, iklan yang berlebihan, pengalihan yang mencurigakan, dan malware.
  • Google menerima hampir 230.000 laporan spam pencarian pada tahun 2019, dan kami dapat mengambil tindakan terhadap 82% dari laporan yang kami proses (tidak mengatakan berapa banyak yang diproses).
  • Google mengirim lebih dari 90 juta pesan ke pemilik situs web untuk memberi tahu mereka tentang masalah, 4,3 juta terkait dengan tindakan manual
  • (Rupanya) atribut rel = baru diterima dengan baik dan diadopsi oleh webmaster di seluruh dunia!

Google mengizinkan penghapusan barang palsu dari hasil pencarian

Google sekarang memungkinkan pengguna untuk melaporkan barang palsu dalam hasil pencarian Google organik / gratis untuk dihapus. Ini bekerja mirip dengan proses DMCA, di mana Anda dapat meminta penghapusan konten yang dilindungi hak cipta yang dicuri dari hasil pencarian Google.

Google Ads sudah melarang produk semacam itu diiklankan di Google dan menggambarkan barang palsu sebagai barang yang “mengandung merek dagang atau logo yang identik atau secara substansial tidak dapat dibedakan dari merek dagang orang lain. Mereka meniru fitur merek produk dalam upaya untuk menyatakan diri sebagai produk asli dari pemilik merek.

Google telah memberi tahu Search Engine Land bahwa ini sepenuhnya manual pada saat ini. Mirip dengan penghapusan permintaan DMCA, ini adalah proses manual. Google akan meminta Anda untuk mengirimkan permintaan penghapusan, seorang karyawan Google akan meninjau permintaan dan memutuskan untuk menghapus konten atau tidak.

Tetapi lembur Google akan menggunakan pengiriman ini untuk mengembangkan algoritma dan sistem peringkat yang akan membantu Google lebih lanjut membatasi visibilitas situs yang secara konsisten ditemukan menjual barang palsu. Ini akan membantu Google secara lebih algoritmik menghentikan barang palsu agar tidak masuk ke hasil organik Google.

Laporan kinerja Google Search Console mendapatkan filter resep

Google telah menambahkan opsi filter baru ke laporan kinerja dalam Google Search Console. Jika Anda menggunakan markup resep, Google dapat memberi Anda kemampuan untuk memfilter laporan kinerja Anda dalam opsi “pencarian penampilan”.

Anda dapat mengakses filter dengan masuk ke Google Search Console. Kemudian klik pada “laporan kinerja” dan kemudian pilih opsi “+ Baru” untuk memilih “tampilan pencarian …” Di dalam opsi itu, Anda mungkin melihat dua filter baru untuk resep:

  • Galeri Resep
  • Resep hasil yang kaya

Selasa, 9 Juni

Kepala Iklan Google untuk menjalankan Pencarian

Google mengumumkan Prabhakar Raghavan, mantan kepala Iklan Google, mengubah peran untuk memimpin Pencarian Google sambil secara bersamaan mengawasi Iklan. Langkah ini menghilangkan pemisahan tradisional dari tim produk dan memiliki SEO yang khawatir tentang bagaimana hal itu dapat mempengaruhi hasil pencarian organik.

Perilaku masa lalu dan saat ini, bersama dengan kegagalan yang dirasakan dirasakan dari pemisahan historis produk Google, itulah sebabnya banyak SEO veteran mundur ketika mereka membaca pengumuman bahwa Google mempromosikan kepala Google Ads untuk menjadi kepala Google Search. Pengumuman itu menjadi lebih buruk ketika mereka mengetahui bahwa kepala baru Google Ads akan melaporkan kepada kepala Google Search.

Google memungkinkan Anda teks ‘Kode Plus’ yang mengungkapkan lokasi persis Anda

Jika Anda kesulitan berbagi lokasi yang tidak jelas dengan teman dan keluarga Anda di Google Maps, ada fitur sedikit diketahui yang mungkin bisa membantu.

“Kode Plus” adalah alamat digital yang Google berikan lokasi, dan Anda dapat menggunakannya untuk menunjukkan dengan tepat tempat-tempat yang tidak muncul di aplikasi-nya. Kode-kode yang diluncurkan pada 2018 berfungsi pada iPhone dan Android di Google Maps, Chrome, dan mesin pencari Google itu sendiri.

Diperkirakan bahwa kode-kode itu bisa berguna bagi orang-orang yang menikmati jalan-jalan jauh dan berkemah misalnya, dan bahkan dapat bertindak sebagai fitur keselamatan.

Senin, 8 Juni

Twitter menempatkan label pengecekan fakta di tweet yang menghubungkan 5G dengan coronavirus

Twitter menambahkan label pengecekan fakta ke tweet yang secara keliru menghubungkan jaringan seluler 5G superfast baru dengan coronavirus.

Alih-alih menghapus atau menyembunyikan tweet tersebut, Twitter menunjukkan pesan pada mereka yang bertuliskan “Dapatkan fakta di Covid-19.” Ketika diklik, pengguna akan dibawa ke halaman berjudul “No 5G tidak menyebabkan coronavirus” yang menolak teori konspirasi dengan menautkan ke situs web media yang kredibel dan sumber resmi lainnya.

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke CNBC, seorang juru bicara Twitter mengatakan: “Kami memprioritaskan penghapusan konten COVID-19 ketika memiliki panggilan untuk bertindak yang berpotensi menyebabkan bahaya. Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami tidak akan mengambil tindakan penegakan pada setiap Tweet yang berisi informasi yang tidak lengkap atau disengketakan tentang COVID-19. “

Jumat, 5 Juni

Bing Webmaster Tools. Fitur Scan Situs baru menemukan masalah SEO

Ada fitur baru yang baru saja dirilis dalam versi baru Alat Webmaster Bing, disebut Pemindaian Situs. Pemindaian Situs adalah alat audit situs yang merayapi situs Anda dan memeriksa masalah SEO teknis umum.

Anda dapat mengakses ini di Alat Webmaster Bing baru di sini.

Bing mengatakan “Pemindaian Situs adalah alat audit situs berdasarkan permintaan yang merayapi situs Anda dan memeriksa masalah SEO teknis umum. Memperbaiki masalah ini akan membuat mesin pencari situs web Anda dan ramah pengguna. Dengan alat ini, Anda dapat meningkatkan kinerja situs web Anda tidak hanya di Bing tetapi juga di mesin pencari lainnya. “

Bagaimana cara kerjanya. Anda pergi ke fitur Pemindaian Situs, lalu klik “Mulai pindai baru.” Masukkan nama pemindaian, cakupan pemindaian, batas halaman yang Anda inginkan untuk dipindai oleh Bing dan bahkan lebih banyak lagi.

Search Engine Land telah menjabarkan detail laporan di sini dan jenis hasil yang dapat Anda hasilkan.

Apa artinya itu bagimu. Laporan detail pemindaian akan menemukan masalah umum SEO. Ini akan memberi Anda:

  • Status Pindai
  • Jumlah halaman yang dipindai
  • Jumlah Kesalahan
  • Jumlah Peringatan
  • Daftar masalah yang ditemukan, tingkat keparahannya dan jumlah halaman yang terpengaruh

Laporan ini dipecah menjadi:

  • Kesalahan: Ini adalah masalah paling kritis yang kami temukan di situs web Anda. Anda harus memprioritaskan menyelesaikan masalah ini karena dapat memengaruhi indeksabilitas situs web Anda.
  • Peringatan: Ini adalah masalah dengan tingkat keparahan sedang yang mungkin berdampak pada kesehatan SEO Anda.
  • Pemberitahuan: Ini adalah masalah atau rekomendasi tingkat keparahan terendah yang dapat Anda selidiki setelah menyelesaikan semua kesalahan dan peringatan.

SEMRush menjatuhkan layanan blogging tamu berbayar setelah pengawasan kebijakan Google

SEMrush, sebuah toolset SEO yang sangat populer, berada di bawah pengawasan dalam industri SEO minggu ini ketika pasar kontennya menambahkan layanan blogging tamu yang menyoroti tautan alami sebagai manfaat layanan tersebut. Ini pada akhirnya mengakibatkan SEMrush menjatuhkan layanan dari situs webnya.

SEMRush menghapus halaman blog tamu dari situsnya, yang sebelumnya mengatakan: “Layanan Posting Tamu dari SEMrush Marketplace memberi Anda rangkuman tautan alami berkualitas tinggi ke situs Anda, meningkatkan peringkat Anda dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik. Tanpa melakukan riset atau pekerjaan rutin sendiri, Anda dapat memesan konten unik dengan backlink terintegrasi ke situs Anda, yang kemudian ditempatkan di situs yang relevan di dalam niche Anda. “

Google Bisnisku menawarkan lebih banyak fleksibilitas dengan jam kerja

Google Bisnisku telah meluncurkan fitur baru untuk memberi bisnis lokal lebih fleksibel dengan jam kerja mereka yang mencerminkan cara mereka beradaptasi dengan jarak sosial ketika mereka mulai membuka kembali.

Sekarang Anda dapat mengatur “lebih banyak jam” di Google Bisnisku dengan waktu khusus untuk manula, pikap, dapur, dan lainnya. Anda bahkan dapat mengatur jam ini berdasarkan hari dalam seminggu dan beberapa kali per hari.

Bagaimana itu bekerja. Anda harus masuk ke profil bisnis Anda di Google Bisnisku.

Di komputer Anda, masuk ke Google Bisnisku.

  1. Jika Anda memiliki beberapa lokasi, buka lokasi yang ingin Anda kelola.
  2. Klik Info.
  3. Di sebelah “More Hours” klik Edit Edit pencil.
  4. Di kotak “Jam lagi” di bawah “Tambahkan jam,” klik pada jenis jam yang berlaku.
  5. Di sebelah hari dalam minggu yang ingin Anda ubah, centang kotak dan masukkan jam Anda.
  6. Setelah Anda memasukkan semua jam, klik Terapkan.


Beberapa opsi dapat dilihat di atas.

Kamis, 4 Juni

Google meluncurkan fitur sorot cuplikan konten halaman web

Selama beberapa tahun terakhir Google telah menguji menyoroti konten di halaman web berdasarkan mengklik pada cuplikan fitur dari hasil pencarian Google. Ini sedang diuji di desktop dan seluler.

Ini sekarang aktif dan berfungsi di sebagian besar cuplikan berfitur Google dan di sebagian besar browser web. Danny Sullivan dari Google mengatakan di Twitter fitur ini tayang pekan lalu setelah bertahun-tahun pengujian. Danny berkata, “Kami telah melakukan ini secara teratur dengan halaman AMP sejak Desember 2018. Kami menguji dengan halaman HTML tahun lalu, seperti disebutkan. Kami sekarang melakukannya secara teratur halaman HTML, sejak minggu lalu. “

Rabu, 3 Juni

Penawaran Cerdas menjadi lebih pintar

Dalam pertemuan mingguan kami dengan Click Consult’s Head of Paid Media, Dave Karellen, ia mencatat bahwa pembaruan terbesar sepanjang bulan ini adalah bahwa penawaran pintar semakin pintar.

Dia mengatakan bahwa ini, setidaknya sekali, di permukaan, adalah langkah yang sepenuhnya positif karena memberikan bisnis lebih banyak fleksibilitas untuk menyesuaikan strategi penawaran.

Dave merujuk pada pembaruan dari Google, yang mengatakan: “Revisi panduan hari ini adalah lompatan besar ke depan dan menyoroti dalam hal yang tidak pasti keyakinan Tim Produk kami dalam strategi penawaran kami.

“Kami secara historis memiliki pandangan konservatif tentang seberapa sering pelanggan dapat mengubah target. Ini tidak lagi berlaku untuk Iklan Google atau penawaran otomatis SA360. Mulai sekarang “pelanggan harus merasa nyaman mengubah target CPA dan ROAS sesering yang mereka inginkan, dengan perubahan sebesar besarnya yang mereka inginkan untuk memenuhi tujuan bisnis mereka (misalnya, untuk menyesuaikan dengan pasar yang berubah, atau untuk kelola pengeluaran). Kami menyarankan pelanggan membuat perubahan target yang selaras dengan tujuan bisnis mereka (mis. Untuk menyesuaikan pengeluaran atau mengoptimalkan ke sasaran ROI baru), dan menggunakan alat seperti simulator target untuk memperkirakan dampak perubahan.

“‘ Mengubah target tidak mengembalikan strategi penawaran ke mode pembelajaran. Strategi penawaran selalu ‘dipelajari’ menurut definisi, dan terus-menerus memperbarui prediksi saat konversi dilaporkan. “”

Selasa, 2 Juni

Apakah Anda melihat perubahan peringkat lokal Google pada awal Mei? Itu bisa menjadi bug …

Pada akhir April dan awal Mei, komunitas SEO lokal memperhatikan banyak fluktuasi dan volatilitas yang berkelanjutan dengan hasil pencarian lokal Google baik di Google Search maupun Google Maps. Ternyata, ini bukan hasil dari pembaruan algoritmik melainkan bug.

Danny Sullivan dari Google mengatakan minggu lalu, “Hanya ingin memperbarui. Terima kasih atas contohnya. Mereka membantu kami menemukan bug yang kami selesaikan [sic] dua minggu lalu, dan itu tampaknya telah menstabilkan hal-hal sejak itu.



Terkadang, terkadang, perubahan yang Anda lihat di peringkat pencarian tidak ada hubungannya dengan Anda. Terkadang Google membuat kesalahan. Pemeringkatan lokal jauh lebih stabil selama beberapa minggu terakhir sejak Google memperbaiki bug khusus ini.

Senin, 1 Juni

Survei melihat bagaimana penguncian global mengubah perilaku pengguna dan konsumsi digital

Wabah pandemi COVID-19 telah mendorong dunia untuk tetap tinggal di dalam rumah mereka. Ini semakin memaksa mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu membaca, streaming, dan mengkonsumsi konten online. Sesuai laporan, jumlah menit yang dihabiskan oleh pembaca di situs berita telah meningkat sekitar 46% bila dibandingkan dengan data yang berkaitan dengan waktu yang sama tahun lalu. Dengan jarak sosial dan isolasi diri dipraktikkan oleh sebagian besar populasi dunia, ini telah menjadi normal baru.

Aplikasi media sosial, game online, konten streaming, dan konten media digital lainnya bersama-sama telah berhasil mengambil bagian maksimum untuk waktu yang dihabiskan pengguna dalam periode Lockdown.

Berikut adalah temuan utama:

  • Aplikasi media sosial, game online, streaming konten, dan konten media digital lainnya bersama-sama telah berhasil mengambil bagian maksimum untuk waktu yang dihabiskan pengguna dalam periode Lockdown.
  • Perdagangan elektronik adalah “normal baru”, kita akan melihat perubahan besar dalam sektor jual-beli setelah dunia pulih dari COVID-19.
  • Aplikasi dan layanan dengan model berlangganan mengalami peningkatan pendapatan.
  • Sesuai a melaporkan oleh Guardian untuk Inggris, Facebook telah menyaksikan 300 lokal baru Virus corona kelompok pendukung, yang keanggotaan gabungannya sekarang berjumlah lebih dari satu juta orang.
  • Petunjuk lebih rinci tentang bagaimana kuncian global mengubah perilaku pengguna dan konsumsi media digital.

Perlu bantuan dengan pemasaran pencarian Anda? Kenapa tidak berhubungan? Atau berlangganan buletin kami untuk wawasan industri terkemuka.

Bagikan ini:

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here