[ad_1]

Dengan banyak orang yang bekerja dari rumah hingga Juni, dan penggunaan media sosial terus meningkat, ini telah menciptakan peluang baru bagi saluran sosial untuk beradaptasi dan berevolusi dengan pengalaman pengguna.

Di bawah ini kita akan melihat beberapa berita besar dari dunia media sosial pada bulan Juni, dan bagaimana ini dapat bermanfaat bagi merek dan konsumen …


Pembaruan algoritma Facebook baru lainnya

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Facebook terus memperbarui algoritmanya, yang membuat kita pemasar media sosial berada di ujung jari kita, jadi apa yang akan terjadi selanjutnya? Setelah umpan balik dari pengguna Facebook yang ingin melihat konten yang lebih kredibel pada jadwal mereka, platform diatur untuk memprioritaskan pelaporan berita asli dan kepengarangan transparan.

Ini tidak mengejutkan, setelah serangan balik seputar berita palsu yang beredar di jejaring sosial belakangan ini. Artinya adalah bahwa Facebook memiliki daftar apa yang dilihatnya sebagai sumber berita yang kredibel, serta apa pun dengan laporan saksi mata atau pelaporan investigasi. Jangan terlalu khawatir, mengira konten Anda tidak akan terlihat lagi, karena ini bukan masalahnya. Itu masih akan berfokus pada “konten nyata”, hal-hal yang mungkin menarik bagi teman dan koneksi pribadi sehingga masih sangat penting untuk membuat posting bisnis Anda semenarik mungkin. Pastikan untuk menggunakan sumber yang kredibel untuk artikel, ketika berbagi berita dari halaman Anda.

Apakah sudah waktunya untuk tweet audio?

Selama bulan Juni, Twitter mengumumkan pembaruan baru yang sekarang akan mendukung tweet audio, bukan teks. Ini berarti bahwa pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk merekam catatan suara dan mengunggahnya ke timeline mereka dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada tweet normal. Saat ini hanya tersedia untuk orang-orang di iOS, tetapi jika ini adalah Anda, maka Anda dapat merekam 140 detik konten dan mengunggahnya untuk didengarkan orang lain.

Mengapa ini berguna? Bagi sebagian orang, 240 karakter teks tidak cukup untuk menyampaikan pesan Anda, dan meskipun membalas tweet Anda sebagai utas sekarang adalah hal yang penting, menghemat banyak waktu hanya dengan merekam diri Anda berbicara dan mengunggah dari sana. Namun, ia menerima sedikit reaksi yang sedang dikerjakan Twitter, sehingga tidak dapat diakses oleh pengguna yang sulit mendengarnya, jadi perhatikan bagaimana tanggapan Twitter terhadap hal ini.

YouTube memperkenalkan platform baru bagi pembuat dan merek untuk berkolaborasi

Memperkenalkan … BrandConnect, platform baru YouTube yang telah berevolusi dari platform FameBit. Dengan konten bermerek yang tumbuh secara signifikan selama beberapa tahun terakhir di platform, ia mulai fokus pada cara terbaik menyelaraskan layanan ini.

YouTube BrandConnect menawarkan kepada pembuat dan merek cara yang lebih mudah untuk bekerja bersama “untuk membuat konten bermerek yang otentik dan efektif.”Dengan platform baru, fokus YouTube akan terus mendukung dan mengarahkan pendapatan kepada pembuat, menyediakan kampanye terukur untuk merek, dan menjangkau pemirsa dengan konten otentik dan relevan, dan telah membangun serangkaian fitur dalam BrandConnect untuk mendukung tujuan ini. Ini menawarkan alat perjodohan untuk merek yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk bekerja dengan influencer dengan cara ini.

Menggunakan LinkedIn untuk menyewa / mencari pekerjaan sekarang bahkan lebih mudah

LinkedIn selalu menjadi tempat yang tepat untuk mencari calon pemberi kerja berdasarkan kemampuan untuk melihat CV mereka secara online dan mendapatkan gagasan tentang keterampilan yang ditawarkan, tetapi sekarang bahkan lebih mudah di kedua sisi.

Platform sekarang telah membuat bingkai foto profil, jadi jika seseorang mencari pekerjaan, mereka sekarang dapat menambahkan bingkai foto ke gambar mereka, dengan tagar #OpenToWork. Ini bagus karena itu berarti merek dan perusahaan yang mungkin menambahkan ke tim mereka sekarang dapat langsung pergi ke mereka yang memiliki bingkai foto ditambahkan, daripada membuang-buang waktu pada orang-orang yang tidak perlu mencari pekerjaan pada saat itu. Awasi semua ini.


Lihat bagaimana kami pemasaran media sosial tim dapat meningkatkan visibilitas online Anda, dan terus mengikuti berita terbaru tentang media sosial, SEO, PPC dan pemasaran konten dengan mendaftar ke nawala kami di sisi kiri atas halaman ini.

Bagikan ini:

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here