[ad_1]

Jakarta

Jamier Carragher meyakini Timo Werner sebenarnya sudah dekat ke Liverpool. Namun, keberadaan trio Firmansah dan dampak pandemi virus corona disebutnya membuat transfer tak terwujud.

Liverpool santer dikabarkan mengincar Werner di bursa transfer musim panas ini. Namun belakangan striker RB Leipzig itu malah merapat ke Chelsea.

Sempat beredar kabar yang menyebut Liverpool mundur dari perburuan Werner karena persoalan uang. The Reds disebut-sebut keberatan menebus klausul rilis Werner senilai 54 juta euro.

Namun Carragher meyakini bukan itu persoalan Liverpool. Menurutnya, Liverpool ditikung Chelsea karena tak bisa menjamin waktu bermain untuk Werner sebab sudah punya trisula Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

“Sejujurnya saya percaya kalau tidak ada pandemi, maka Timo Werner akan jadi pemain Liverpool. Saya kira ini bukan soal uang. Tidak akan ada Olimpiade, Piala Afrika, atau Copa America,” ujar Carragher seperti dilansir Mirror.

“Kalau Werner gabung Liverpool, dia tidak akan jadi pilihan utama karena sudah ada trisula di lini depan.”

“Saya selalu berpikir Liverpool butuh kualitas yang lebih oke untuk cadangan, meski Divock Origi adalah legenda berkat gol-gol penting yang dia buat.”

“Tapi menghabiskan 50 juta pound untuk seseorang yang tidak akan jadi pilihan utama adalah keputusan besar,” lanjut Carragher.

“Kalau ada Olimpiade dan Piala Afrika, maka Klopp akan bisa memberi Werner jaminan waktu bermain yang banyak ketika Salah dan Mane absen.”

“Dia mungkin akan main 25-30 pertandingan, tapi karena turnamen-turnamen itu ditunda, akan lebih sulit meyakinkan Werner untuk gabung karena trisula depan tidak melewatkan banyak pertandingan,” katanya.

Simak Video “Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here