[ad_1]

Di Found, kami menentang rasisme. Kami berdiri untuk kesetaraan.

Kami memiliki keyakinan kuat bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan yang sama dalam hidup; untuk menjalani kehidupan yang bebas dari diskriminasi, bebas dari penganiayaan; dan bebas dari hukuman karena warna kulit mereka.

Kami telah bekerja keras untuk belajar, memahami dan mencoba dan membuat perbedaan. Dan kami telah memperkenalkan kebijakan dan tindakan yang memastikan kami mematuhi janji kami. Kami telah terlibat erat dengan mitra seperti The Hebe Foundation dan Great Places to Work, untuk terlibat aktif dan mengarahkan percakapan untuk inklusivitas dan keadilan.

Melalui kemitraan Digital Disruptors kami, kami mendengarkan cerita dari orang-orang muda tentang pengalaman yang mereka miliki di masyarakat dan menawarkan mereka kesempatan untuk belajar tentang pemasaran digital. Merupakan hak istimewa untuk bekerja dengan para anak muda ini dan memberi mereka sebuah platform untuk menunjukkan bakat mereka, tetapi juga untuk menggambarkan bahwa digital dapat menghadirkan jalur karier yang hebat, tidak peduli apa warna kulit Anda, agama Anda, jenis kelamin atau identitas seksual Anda.

Kami tidak bermaksud mengetahui segalanya tetapi, sebagai sebuah bisnis, kami dapat mendengarkan, kami dapat belajar, kami dapat memiliki suara dan kami dapat mengambil tindakan. Dan kita sudah dalam posisi untuk membuat perbedaan karena, sebagai tim di Found, budaya kita berkembang di sekitar kepercayaan dan persatuan. Itu adalah siapa kita.

Saya ingin sangat berhati-hati bahwa Found tidak hanya melompat ke kereta musik apa pun, untuk mencentang ‘kotak kanan’. Saya ingin memastikan bahwa kami membangun pekerjaan yang telah kami lakukan, apa yang kami wakili, dan apa yang dapat kami pelajari dan terapkan di masa depan. Kami telah menandatangani surat terbuka yang menyatakan solidaritas dengan komunitas kulit hitam, berjanji untuk mengambil tindakan terhadap ketidaksetaraan dan “mempertahankan budaya inklusif yang peka terhadap ketidakadilan dan rasa sakit rasisme yang abadi”. Ini hanyalah satu langkah dari banyak hal yang dapat kita lakukan.

Kami baru-baru ini meluncurkan Found Allyship, yang terdiri dari tim orang-orang di dalam agensi yang fokusnya bukan hanya memperjuangkan keberagaman dan inklusi, tetapi juga untuk membantu kita semua membuat perbedaan.

Kita mungkin tidak selalu melakukan hal yang benar, tetapi kita akan selalu berusaha melakukan hal yang benar. Dengan berusaha memahami, saya berharap kita semua bisa menjadi sekutu dan pendukung yang lebih baik serta penghasut perubahan.

Petisi ‘Justice for George Floyd’ ditautkan di bawah ini serta tautan ke situs web Black Lives Matter di mana Anda dapat mendidik diri sendiri dan menyumbang untuk tujuan tersebut. Tetap aman semuanya.

Keadilan untuk Petisi George Floyd
Situs Black Lives Matter



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here