[ad_1]

Jakarta

Inter Milan ketinggalan agregrat saat berhadapan dengan Napoli di leg II semifinal Coppa Italia. Bisa membawa Nerazzurri membalikkan keadaan, Antonio Conte?

Napoli vs Inter digelar di San Paolo, Minggu (14/6/2020). Menatap duel itu, Inter defisit satu gol karena tumbang 0-1 saat bermain di Giueppe Meazza pada bulan Februari.

Gol Fabian Ruiz yang menjadi penentu kemenangan Partenopei. Oleh karena itu, Inter wajib menang dengan margin dua gol untuk menantang Juve di final Coppa Italia.

Selama berkiprah menjadi pelatih, Conte sudah pernah berhadapan dengan Napoli sebanyak 10 kali. Hasilnya, ada 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan yang dirasakan oleh Conte.

Rekor Conte di kandang Napoli kurang bagus. Dalam empat lawatan, cuma ada satu kemenangan yang digapai oleh Conte. Kemenangan itu digapai saat putaran pertama Liga Italia 2019/2020. Sementara tiga laga lainnya selesai dua kali imbang dan sekali kalah.

Soal adu taktik dengan Gennaro Gattuso, Conte masih imbang. Dia sekali menang dan sekali tumbang. Kemenangan terakhir didapat di San Paolo dengan skor akhir 3-1.

Untuk meraih hasil bagus, bek Inter, Stefan de Vrij, berjanji akan tampil habis-habisan

“Saatnya untuk bermain lagi, siap untuk mengerahkan segala kemampuan,” kata De Vrij di akun Twitter pribadinya.

Simak Video “Gol Cantik Fabian Ruiz Menangkan Napoli atas Inter
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here