[ad_1]

Liverpool

Sebuah kisah soal betis Xherdan Shaqiri terselip dalam perayaan gelar juara Liverpool. Kenapa sampai ada fans yang menyebut-nyebut ponsel Nokia 3310?

Xherdan Shaqiri banyak bergulat dengan cedera musim ini. Pemain internasional Swiss berusia 28 tahun itu pun praktis cuma tampil dalam sekitar 10 laga bersama Liverpool sepanjang 2019/2020, dengan enam di antaranya di Premier League.

Setelah kepastian Liverpool juara Liga Inggris, pesta perayaan pun dilakukan para pemain Si Merah. Shaqiri tentu saja tidak ketinggalan.

Kehadiran Xherdan Shaqiri ini rupanya cukup bikin salah fokus. Dalam sebuah foto, sosoknya yang berada di bagian belakang justru mencuri perhatian media SportBible yang salah fokus ke bagian betis.

Xherdan ShaqiriBetis Xherdan Shaqiri. (Foto: LFC via Sportbible).

Bentuk “kekar” betis Xherdan Shaqiri sontak bikin fans berkelakar. Ada yang membandingkannya dengan mantan pesepakbola Brasil Roberto Carlos, yang terkenal punya lingkar paha luar biasa.

Ada pula yang guyon dengan menyebut bahwa Xherdan Shaqiri mungkin menyembunyikan ponsel di betis, karena bentuknya yang sedikit kotak. Bahkan sampai ada yang menduga jenis ponselnya adalah Nokia 3310.

Xherdan ShaqiriCuitan ada Nokia 3310 di betis Xherdan Shaqiri. (Foto: dok. Twitter)

Bukan apa-apa, betis Xherdan Shaqiri memang cukup kondang dan sudah banyak dibicarakan publik sebelum ini. Apalagi ia harus absen sejak Januari karena masalah hal itu pula: cedera betis.

Simak Video “Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here