[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Leader EXO, Suho hari ini Selasa (14/5/2020) mengucapkan sampai jumpa lagi buat EXO-L lewat sebuah unggahan Instagram. Tepat tengah malam memasuki hari penting ini, Suho mengirimkan sebuah pesan manis kepada para penggemar grupnya, EXO-L. Lewat Instagram resmi miliknya, Suho mengirimkan gambar tangan seorang penggemar yang sedang memegang light stick EXO.

“WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA,” tulisnya di bagian caption. Kalimat tersebut merupakan slogan yang selalu diteriakkan EXO saat konser mereka. Jelas ini membuat para fans semakin baper melepas kepergian Suho untuk tugas militernya meski sementara.

EXO-L tidak hanya memenuhi kolom komentar Instagram Suho. Mereka juga ramai-ramai mencuitkan tagar untuk melepas kepergian pelantun “Let’s Love” ini.

Baca Yuk! Mina TWICE Sempat Alami Gangguan Kecemasan

Tagar bertuliskan “LetsMeetAgain_Suho” masuk dalam urutan teratas trending topic di Indonesia. Ada pula kata kunci lain yang ikut masuk trending topic berkaitan dengan hal ini, seperti “Super Leader Hyung” dan “Junmyeon”.

Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu memilih untuk tidak memberitahukan detail soal lokasi tugas wajib militernya. Seperti yang dikatakan oleh manajemen SM Entertainment lewat pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Suho jadi member EXO ketiga yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. Sampai jumpa saat tugas militer selesai ya, Suho!

Baca Yuk! Lee Hi Rilis Single Kolaborasi Setelah Tinggalkan YG Entertainment

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here