[ad_1]

Jakarta

Karim Benzema membuat sensasi saat Real Madrid mengalahkan Espanyol. Striker asal Prancis itu bikin assist yang keren.

Madrid menang dengan skor 1-0 melawan Espanyol di Stadion RCDE, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Casemiro jelang turun minum.

Di balik gol tersebut ada assist keren yang dibuat Benzema. Berawal dari umpan panjang Marcelo di dekat garis tengah lapangan, Sergio Ramos menanduk bola kepada Benzema, yang kemudian dilanjutkan backheel untuk mengolongi lawan, dan bola berhasil disambar Casemiro.

Aksi Benzema itu membuat sensasi di media sosial. Mantan pemain Madrid, Guti Hernandez, bahkan mengomentari assist Benzema.

Guti pernah membuat assist yang serupa saat Madrid melawan Deportivo La Coruna pada musim 2009/2010. Assist tersebut dibuat Guit untuk gol Benzema.

Casemiro selaku pencetak gol juga memberi komentar terkait assist Benzema. Menurutnya, umpan Benzema luar biasa.

“Golnya adalah miliki Benzema. Kami merayakan bersama karena backheel-nya adalah assist yang luar biasa,” kata Casemiro kepada Movistar LaLiga.

“Saya sudah lama mengenalnya, saya bermain dengannya dan dengan kualitas yang dia miliki, saya meminta ruang. Golnya sembilan puluh persen dari kualitas Benzema,” tambahnya.

Simak Video “Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here