[ad_1]

Liputan6.com, Mallorca – Pelatih Barcelona, Quique Setien dibuat pusing dengan salah satu anak asuhnya, Nelson Semedo jelang duel melawan Real Mallorca di Iberosta Estadi, dalam lanjutan La Liga, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Bek Barcelona berusia 26 tahun itu kedapatan melanggar social distancing. Semedo ikut pesta di sebutah restoran yang ada di Barcelona.

Semedo ketahuan setelah fotonya tersebar di media sosial. Alhasil, pemain asal Portugal itu tidak ikut latihan bersama rekan-rekannya sejak dua hari lalu.

Rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal itu sudah melakukan tes pada Jumat (12/6/2020) dan hasilnya negatif virus corona. Namun, Setien belum memberikan keputusan soal kenakalan Semedo.

“Saya belum memutuskan apakah dia akan main atau tidak. Namun, keputusan saya tidak akan berkaitan dengan kelalaiannya. Itu bukan situasi yang akan memengaruhi keputusan saya,” ujar Setien seperti dilansir Sport.

“Dia benar-benar khawatir. Dia tidak menyadari situasinya, jelas dia berbuat salah tapi itu adalah kelalaiannya. Dia minta maaf kepada saya dan semuanya. Itu adalah sebuah kesalahan, tidak lebih,” kata pelatih Barcelona berusia 61 tahun tersebut.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here