[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Beranggotakan beberapa member boyband ternama mulai dari Yugyeom, Bambam GOT7, Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, Mingyu, The8, hingga DK Seventeen, geng ini menjadi salah satu geng yang mencuri perhatian para penggemar.

Kedekatan geng 97 line bermula ketika BTS dan GOT7 sama-sama tampil di MAMA pada 2015.

“Saat aku berusia 19 tahun, kami (GOT7, red) tampil bersama dengan mereka (BTS, red) di panggung MAMA.”

“Kemudian kami bertukar nomor telepon dan menjadi teman dekat. Kami teman angkatan ’97,” kisah Yugyeom GOT7, dari Soompi.

Baca Yuk! Dita Karang, Gadis asal Yogyakarta yang Resmi Debut Jadi Idola K-Pop

Sejak saat itu, Jungkook BTS dan Yugyeom GOT bertukar nomor telepon sehingga menjadi teman dekat. Keduanya kemudian mengundang member SEVENTEEN kelahiran 1997, yaitu Mingyu, DK, dan The8 ke dalam grup chat KakaoTalk mereka berlima saling mengenal sejak sama-sama hadir di acara MAMA. Setelahnya, Yugyeom mengundang BamBam.

Kemudian Jaehyun NCT  juga turut diundang karena merupakan teman sekolah DK SEVENTEEN. Cha Eun Woo ASTRO merupakan idol kelahiran 1997 yang bergabung paling akhir. Dilansir KPopMap, Eun Woo baru ditambahkan dalam grup chat geng 97 line pada Oktober 2018. BamBam GOT7 lah yang memasukkan Cha Eun Woo dalam grup chat 97 line.

Tak hanya sering mengobrol di group chat, geng 97 line juga kerap menghabiskan waktu bersama, seperti makan malam hingga menonton film. Para member geng ini pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Baca Yuk! Secret Number Debut, Girlband K-Pop dengan Salah Satu Member Asal Indonesia

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here