[ad_1]

https://www.kaskus.co.id/thread/5ef557007414f52bf96959c7/baru-jalan-2-km-keluar-dari-dealer-toyota-supra-mk5-ini-langsung-menabrak-pohon

Baru jalan 2 Km keluar dari dealer, Toyota Supra MK5 ini langsung menabrak pohon!
Bagi yang udah pernah main Need For Speed atau Gran Turismo pasti tau Toyota Supra MK4, dan setelah 18 tahun lalu Toyota Supra ini tidak pernah rilis lagi yang terbaru, hingga akhirnya ditahun 2020 ini Toyota telah meluncurkan mobil sport baru Toyota Supra MK5, dan mobil ini memiliki saingan lawannya yaitu BMW Z4.

Namun sayang setelah mobil ini diluncurkan, banyak orang yang membully mobil ini karena bentuk chassis dan mesin mobil ini mirip-mirip seperti BMW Z4 yang diluncurkan bersamaan dengan Toyota Supra MK5, dan ternyata Toyota bekerjasama dengan BMW untuk membuat Toyota Supra MK5 ini. saking jadi bahan bully nya, ada orang luar negeri yang menaruh mesin BMW Z4 yang baru di body mobil Toyota Supra MK5 itu hahaha.

Untuk orang-orang yang saking cintanya sama Toyota Supra MK4 pasti selalu yang menjadi primadona adalah mesinnya yaitu 2jz, kenapa begitu?, karena bagi tunner mesin 2jz sangat gampang di tunne sampai 800-1000HP!, sampai-sampai drifter di Indonesia kebanyakan memakai mesin 2jz karena gampang di tunne nya.

Setelah Toyota Supra MK5 ini diluncurkan ekspetasi kebanyakan orang akan 400HP tetapi tidak, ternyata hanya 335HP dan beda 20HP dengan mesin 2jz Toyota Supra sebelumnya, namun memiliki torsi yang cukup besar yaitu 500NM. sampai-sampai Daigo Saitu drifter pro asal jepang pun memakai toyota Supra MK5 dan langsung menggantikan mesinnya ke Supra sebelumnya yaitu 2jz karena susah di tune ke 800HP mesin standarnya supra MK5.

Baru jalan 2 Km keluar dari dealer, Toyota Supra MK5 ini langsung menabrak pohon!

Dan kali ini ada orang yang ingin tertarik membeli Toyota Supra keluaran terbaru ini, sehingga ia ingin mecoba test drive mobil ini di dealer Millenium Toyota, New York, Amerika Serikat. saat sesi test drive ia selalu ditemani oleh pegawai dari dealer Toyota. stelah ingin melakukan tes tak lama kemudian si pengemudi spontan menabrak pohon besar yang tidak terlalu jauh dari dealer toyota tersebut.

Kondisi mobil nya pun ringsek parah sampai airbag di dalam keluar berhamburan dan suspensi mobilnya pun terpental jauh, dan tidak ada korban jiwa. apes nya konsumen ini harus menggantikan nya dengan seharga mobil tersebut. duhh duhh apes bangett emoticon-Frown

Gimana nih tanggapan agan-agan? hehehe

turkusuma dan 2 lainnya memberi reputasi



[ad_2]
Berita dan review otomotif terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here