[ad_1]

Liputan6.com, Barcelona – Hasil imbang yang diraih atas Atletico Madrid membuat gelandang Barcelona, Sergio Busquets, merasa pesimis. Pemain jebolan La Masia tersebut ragu bisa membawa timnya menjuarai La Liga musim ini.

Sampai pekan ke-32, Barcelona menempati peringkat kedua dengan jarak dua poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid. Mereka butuh kemenangan untuk bisa mengambil alih takhta dari rival bebuyutannya tersebut.

Kesempatan itu datang pada hari Rabu (1/7/2020), tepatnya kala Barcelona menjamu Atletico Madrid. Sayang, mereka justru melewatkan kesempatan tersebut dengan bermain imbang 2-2 kontra tim asuhan Diego Simeone itu.

Karena hasil imbang ini, Barcelona pun tertahan di posisi kedua dengan jarak satu poin dari Los Merengues. Jarak ini bisa bertambah lebar jika Madrid mampu mengalahkan Getafe pada hari Jumat (3/7/2020) nanti.

Dengan lima pertandingan yang tersisa, seharusnya klub asuhan Quique Setien tersebut masih memiliki peluang besar untuk merebut puncak klasemen. Namun Busquets, yang berada di tim inti Barcelona sejak 2008, sudah hampir menyerah.

“Lihat, berjuang untuk meraih gelar sangatlah rumit bila Anda kehilangan dua poin setiap dua pertandingan. Namun kami akan berjuang sampai akhir,” ujar Busquets kepada Movistar, seperti dilansir Goal International.

“Kami tahu ini sulit, namun kami akan mencoba. Mereka adalah rival yang menyulitkan. Kami mendominasi serta membuat peluang namun dua penalti menghukum kami – sungguh sangat disayangkan,” lanjutnya.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here