[ad_1]

Putin mengatakan bahwa pandemi Virus Corona COVID-19 telah mengekspos “krisis internal yang mendalam” di AS.

Dia mengkritik kurangnya kepemimpinan yang kuat selama pandemi, serta mengatakan bahwa “presiden (AS) mengatakan kita perlu melakukan ini dan itu, tetapi gubernur di suatu tempat mengatakan kepadanya tentang apa yang harus dilakukan.”

“Saya pikir masalahnya adalah kepentingan kelompok, kepentingan partai diletakkan lebih tinggi dari kepentingan seluruh masyarakat dan kepentingan rakyat,” katanya.

Namun di Rusia, ia berpendapat, pemerintah dan para pemimpin regional bekerja “sebagai satu tim” dan tidak berbeda dari garis resmi.

“Saya ragu seseorang di pemerintahan atau daerah akan mengatakan ‘kami tidak akan melakukan apa yang pemerintah katakan, apa yang dikatakan presiden, kami pikir itu salah,'” kata Putin tentang strategi virus.

Ketika wilayah Kaukasus utara Dagestan sangat menderita akibat virus itu, “seluruh negara berkumpul untuk membantu”, katanya.

Rusia sejauh ini melaporkan 6.948 kematian COVID-19, sebagian kecil dari total 115.436 kematian di AS, meskipun para kritikus berpendapat bahwa jumlah yang sangat rendah itu bisa jadi karena kurangnya pelaporan.

Rusia sekarang telah mulai memberikan informasi yang lebih lengkap tentang angka kematian, termasuk kasus-kasus di mana Virus Corona baru tampaknya menjadi penyebabnya tetapi tidak terdeteksi oleh tes, serta kasus-kasus di mana virus itu dikonfirmasi tetapi tidak dianggap sebagai penyebab utama kematian.

Dengan menggunakan metode baru ini, Rusia menerbitkan angka resmi untuk kematian virus pada bulan April 2.712, lebih dari dua kali lipat angka 1.152 yang sebelumnya dilaporkan oleh satuan tugas.

Ini mewakili tingkat kematian 2,6 persen di antara mereka yang terinfeksi, sementara para pejabat mengatakan tingkat kematian untuk Mei dan awal Juni akan lebih tinggi.

 

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here