[ad_1]

Jika Anda telah membaca bagian sebelumnya, selamat Anda sudah setengah jalan ke umpan Google Shopping yang berfungsi penuh! Jika Anda belum membaca blog sebelumnya, lalu klik sini untuk membaca tentang cara-cara untuk dengan mudah mengidentifikasi produk yang tidak disetujui dan alasan mengapa mereka tidak disetujui.

Jika Anda ingin mempercepat dengan seri ini, Anda sudah mengunduh Impression secara gratis alat eksportir pakan. Di dalam alat itu, ada opsi untuk mengunduh ‘laporan status produk’, setelah Anda siap, Anda siap untuk memulai langkah selanjutnya – memperbaiki masalah!

Atribut Hilang Atau Tidak Valid

Feed Tambahan

Feed tambahan akan menjadi pilihan Anda untuk menyelesaikan masalah terkait produk, mereka memiliki kekuatan untuk dengan cepat menimpa atribut produk yang menyebabkan penolakan. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menyiapkan makanan tambahan.

  1. Salin di semua produk yang tidak disetujui ke dalam Google Sheet yang terpisah. Ini adalah produk yang tidak disetujui dari laporan status produk!
  2. Hapus kolom yang bukan merupakan id produk atau terkait dengan alasan penolakan. Misalnya, jika semua produk saya yang tidak disetujui terkait dengan tautan gambar yang gagal atau GTIN yang tidak valid maka satu-satunya kolom yang saya perlukan adalah “id”, “GTIN” dan “image_link”.
  3. Kemungkinan Anda akan membutuhkan input klien untuk langkah ini, tanyakan kepada mereka apakah mereka dapat memberikan GTIN yang valid atau tautan gambar baru untuk produk yang tidak disetujui (atau apa pun yang menyebabkan masalah).
  4. Setelah Anda memiliki nilai baru, mis. tautan gambar yang berfungsi dan GTIN yang valid untuk setiap produk yang Anda akan mulai mengisi feed tambahan Anda.
Kolom D hanya untuk tujuan ilustrasi dan perlu dihapus sebelum diunggah.

Mengunggah Feed Tambahan Anda

Sekarang Anda memiliki informasi yang benar dalam umpan tambahan saatnya mengunggah ini ke Pusat Pedagang dan menimpa data yang menyebabkan penolakan.

  1. Arahkan ke Pusat Pedagang dan klik ‘umpan’.
  2. Sekarang Anda akan melihat opsi untuk ‘Tambahkan umpan tambahan’ – klik di sini.
  3. Selanjutnya, Anda akan ingin memilih cara Anda mengunggah umpan tambahan. Jika Anda membuat feed di Google Sheets maka Anda bisa langsung menautkannya ke feed utama. Jika Anda membuat feed tambahan di Excel, Anda bisa mengunduhnya sebagai CSV dan mengunggah file.
  1. Setelah Anda memilih sheet Google yang benar / mengunggah file Anda, Anda kemudian akan diminta untuk menambahkan jadwal pengambilan, kami sarankan untuk mengatur ini setiap hari.
  2. Terakhir tautkan feed tambahan baru ke Google feed utama Anda!

Perubahan pada umpan biasanya memakan waktu beberapa jam untuk diproses, jadi jangan berharap untuk melihat produk yang tidak disetujui ini langsung aktif kembali. Mengambil ulang secara manual kedua umpan (primer dan tambahan) dapat mempercepat ini.

Kerugian Produk Pre-emptive

Ini adalah hal yang sulit … Google sekarang dapat secara pre-emptively menolak produk jika mereka percaya bahwa akan ada ketidaksesuaian antara apa yang ditemukan dalam umpan vs apa yang ada di situs web.

Contoh umum dari ini adalah ketersediaan produk. Anda akan mengirimkan nilai ‘ketersediaan’ melalui umpan produk yang ‘dalam persediaan’, ‘habis persediaan’ atau ‘memesan di muka’. Google, kemudian akan membandingkan nilai ini dengan apa yang telah berhasil dirayapi di laman landas Anda. Anda dapat menemukan ini dengan masuk ke Merchant Center – Produk – Semua Produk – Pilih produk tertentu dan kemudian di bagian bawah halaman ada tab yang disebut ‘informasi yang ditemukan di situs Anda’.

Jika kedua nilai di umpan dan nilai Google telah dirayapi di laman landas Anda cocok, maka hari-hari bahagia! Namun, jika ada ketidaksesuaian antara keduanya maka produk tersebut akan ditolak. Dapatkan terlalu banyak penolakan produk untuk alasan yang sama maka Google akan memulai produk yang sebelumnya tidak disetujui dengan asumsi bahwa masalah yang sama akan segera menyusul.

Cara Memperbaiki Penolakan Produk Pre-emptive

Hal pertama yang ditanyakan adalah di mana letak masalahnya, apakah umpan saya mengirimkan nilai yang salah atau Google merayapi halaman saya dan menemukan nilai yang salah? Semuanya dapat diperiksa setelah Anda mengklik ke produk tertentu di Pusat Pedagang.

Sebagian besar masalah ini disebabkan oleh informasi yang dijelajahi Google di situs yang salah – terima kasih Google! Jika ini terjadi maka ada baiknya menghubungi seseorang dari tim SEO kami untuk mengidentifikasi mengapa hal ini terjadi.

Namun ada perbaikan cepat! Jika Anda masuk ke “pengaturan – peningkatan otomatis” di Google Merchant Center Anda akan memiliki opsi untuk mematikan pembaruan otomatis.

Ini akan mencegah Google merayapi halaman Anda dan secara otomatis memperbarui harga, ketersediaan, atau kedua atribut!

Hanya untuk mengonfirmasi, jika nilai di umpan Anda tidak cocok dengan nilai di situs web Anda, produk Anda akan tetap tidak disetujui (Anda harus memperbaikinya). Tetapi ketika Google mulai merayapi halaman arahan Anda dan membuat kesalahan (terjadi pada kami semua) perbaikan di atas akan mencegah Google dari setengah sebelumnya menyetujui setengah dari produk Anda!

Jika Anda masih menghadapi penolakan produk, hubungi tim PPC kami di Impression di mana kami akan dengan senang hati membantu Anda.

James Webster – Spesialis PPC E-niaga – @PPC_Webster



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here