[ad_1]

Pengantar seri

“Di balik setiap kampanye belanja yang hebat, ada umpan produk hebat”

Dalam seri blog 5 bagian ini, kita akan melihat bidang-bidang pengelolaan dan pengoptimalan umpan berikut:

Bagian 1: Pendahuluan – Melengkapi Anda dengan alat yang tepat untuk mengoptimalkan umpan Anda dan menjelaskan berbagai jenis audit umpan.

Bagian 2: Temukan masalahnya – Baik itu penolakan produk atau peringatan akun, Anda ingin tahu cara mengatasi masalah ini.

Bagian 3: Perbaiki masalah – Setelah Anda mengidentifikasi masalah umpan, bagian ini akan menjelaskan cara memperbaiki masalah di tingkat produk, umpan, atau akun.

Bagian 4: Optimalkan umpan Anda – Sekarang Anda memiliki umpan yang sehat tanpa penolakan, sekarang saatnya untuk mengoptimalkan atribut produk Anda!

Bagian 5: Data Umpan Eksternal – Cara memasukkan informasi tambahan secara dinamis ke umpan menggunakan label khusus, mis. kurung margin, level stok atau label pada produk prioritas.

Di akhir seri blog ini, Anda akan memiliki alat dan kemampuan untuk memperbaiki masalah umpan, mengoptimalkan atribut produk Anda dan menambahkan informasi eksternal untuk membuat kampanye belanja Anda menjadi sangat mahal.

Definisi

Untuk tetap mengikuti blog ini, berikut adalah beberapa definisi praktis sebelum kita mulai.

Google Merchant Center: Google Merchant Center adalah satu dasbor online tempat bisnis online mengelola penampilan mereka di semua produk ecommerce Google dan membuat perubahan pada daftar online mereka sesuai kebutuhan.

Umpan Utama: Umpan utama adalah sumber data yang diperlukan yang digunakan Google Merchant Center untuk menampilkan produk Anda. Gunakan umpan utama untuk menambah atau menghapus data produk, mengatur bahasa dan penargetan negara, dan mengatur aturan umpan untuk data produk Anda

Pakan Tambahan: Umpan tambahan menyediakan data tambahan yang dapat dihubungkan ke data produk yang ada di umpan utama. Feed tambahan tidak dapat menambah atau menghapus produk atau digunakan sebagai feed mandiri; sebagai gantinya, mereka digunakan untuk memperbarui data produk yang ada.

Aturan Umpan: Aturan umpan memberi Anda kemampuan untuk mengubah data Anda agar sesuai dengan persyaratan spesifikasi data Produk kami. Aturan umpan dapat membuat perubahan besar pada atribut produk dengan spesifikasi berbasis aturan yang ditetapkan oleh pengguna.

Mengapa Penting Mengoptimalkan Umpan Anda?

Umpan Google Anda tidak lagi hanya untuk belanja Google! Saya tidak bisa menekankan pentingnya hal ini tetapi sekarang Google telah memperkenalkan Google Surfaces, umpan belanja Anda sekarang harus SEO siap untuk ditampilkan di seluruh jaringan Surfaces Across Google dan memberikan klik gratis. Ya, optimisasi umpan adalah langkah penting dalam mencapai pertumbuhan yang menguntungkan dan berkelanjutan melalui kampanye Google Shopping, tetapi sekarang jauh lebih banyak.

Pada dasarnya ada tiga tahap untuk mengoptimalkan umpan Anda yang akan kami bahas secara lebih rinci di setiap blog:

Fungsional: Ini adalah tahap pertama dan memastikan bahwa semua produk dalam umpan Anda aktif. Jika produk tidak disetujui maka Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas apa pun dan karenanya tidak ada penjualan. Peringatan produk termasuk dalam kategori ini juga, produk Anda akan jauh lebih sedikit terlihat saat ada peringatan aktif.

Berguna: Audit umpan yang bermanfaat akan terlihat untuk mengoptimalkan atribut umpan saat ini. Judul produk, deskripsi produk, dan tipe produk semuanya memainkan peran penting dalam istilah pencarian yang ditunjukkan produk Anda dan seberapa sering mereka ditampilkan.

Kontekstual: Setelah Anda mendapatkan umpan yang sepenuhnya aktif dan dioptimalkan, Anda dapat mulai menambahkan atribut tambahan melalui label khusus. Data seperti margin produk, level stok, atau prioritas produk dapat ditambahkan untuk membuat keputusan penawaran berdasarkan data dalam kampanye belanja Google Anda.

Jika Anda dapat menguasai ketiga tahap ini, Anda akan segera mencapai pengembalian laba atas pengeluaran iklan melalui kampanye berbayar DAN sekarang memberikan seluruh lalu lintas gratis melalui Google Surfaces! Apa yang tidak untuk dicintai?

Alat Untuk Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Proyek pengoptimalan pakan mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan pada awalnya, tetapi alat-alat akan membuat hidup Anda lebih mudah.

Alat Pengekspor Merchant CenterExpresser

Salah satu frustrasi terbesar ketika bekerja dengan Google Merchant Center adalah tidak ada cara untuk mengekspor data produk akhir dengan mudah, Anda perlu mengunduh feed utama, menambahkan semua feed tambahan Anda dan mempertimbangkan aturan feed akun – itu sangat proses panjang!

Inilah mengapa Impression telah mengembangkan alat pengunduh feed yang cepat dan mudah digunakan, cukup instal plugin sini. Buka Google Sheets dan kemudian buka ‘Pengaya’ – Exporter Eksportir Merchant Center ’-‘ Google Merchant Center ’.

Ini kemudian akan memuat bilah di sisi kanan, Anda kemudian dapat memilih akun Merchant Center apa pun yang saat ini ditautkan ke Anda dan mengunduh umpan keluaran akhir.

Seiring dengan mengekspor data produk akhir Anda, Anda akan memiliki opsi untuk mengekspor semua patung produk di tab baru. Kami akan meninjau kembali ini di bagian 2 tetapi bertindak sebagai faktor penting ketika mencoba mengidentifikasi masalah dan penolakan produk – jadi pastikan Anda mengunduh alat gratis ini!

Platform optimisasi umpan pihak ketiga

Sementara semua tahap optimisasi pakan dapat dilakukan melalui pakan tambahan dan aturan pemberian pakan, ini seringkali merupakan tugas yang memakan waktu. Kesan, seperti banyak agensi lain, menggunakan platform manajemen pakan eksternal untuk membuat perubahan skala besar untuk meningkatkan kesehatan pakan secara keseluruhan.

Selain itu, platform manajemen umpan yang baik akan menghasilkan audit umpan mingguan sehingga Anda dapat fokus pada area yang lebih lemah dari umpan Anda. Contoh di bawah ini menunjukkan produk mana yang perlu panjang judul ditingkatkan untuk memberikan hasil yang optimal.

Blog berikutnya dalam seri ini akan melihat bagaimana Anda dapat melakukan audit umpan menyeluruh dan mengidentifikasi masalah apa pun yang mencegah produk Anda untuk ditampilkan – tetap pantau.

James Webster – Spesialis PPC E-niaga – @PPC_Webster



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here