[ad_1]

ne-blog-bg-1
Jika Anda adalah tipe orang yang berpikir Anda telah berhasil berlari maraton hanya dengan membeli beberapa pelatih, pencarian atau pemasaran digital akan menyakitkan, dan maksud saya benar-benar terluka.

Sekarang, sebelum Anda bersikap sopan tentang apa yang saya katakan, berhentilah sejenak. Kita semua tahu orang-orang yang mengeluarkan semua senjata di media sosial tentang berlari atau berolahraga atau yang serupa.

Mereka memberi tahu dunia apa yang akan mereka lakukan, membeli kit baru sebanyak yang mereka mampu, berlari, dua kali, tweet tentang setiap putaran, mungkin dengan statistik terkait “Hei, itu saya baru saja menghancurkan 2km dalam waktu kurang dari 40 menit.“Lalu semuanya menjadi tenang, terlepas dari yang aneh”Wow, Anda luar biasa, sangat bangga dengan Anda“dari teman.

Realitas Keras

ne-blog-bg-md

Realitas keras menumbuk trotoar di bulan Januari yang dingin dan gelap tidak cocok dengan citra mental yang mereka lukis tentang menjadi sangat bugar dan menjadi iri teman-teman mereka.

Yang membuat mereka ngeri, pound tidak langsung jatuh, tubuh mereka yang terabaikan menjadi syok dan menyadari bahwa mereka kehabisan napas 3 menit dalam menampar wajah mereka seperti sepatu basah di pagi yang dingin. Singkatnya itu sulit.

Pemasaran Digital Sulit

blog-bg-md5

Begitulah yang terjadi pemasaran digital, terutama optimasi mesin pencari atau SEO.

Dalam istilah sederhana, halaman web memberi peringkat pada halaman hasil pencarian Google atau SERP ketika dianggap, oleh Google, sebagai halaman terbaik untuk menunjukkan orang yang melakukan pencarian. Perangkat lunak atau algoritma Google membuat penilaian ini berdasarkan banyak faktor termasuk konten atau kata-kata pada halaman, dan popularitas halaman.

Sekarang, posting ini tidak mementingkan aspek teknis SEO, kami telah menulis banyak tentang ini selama bertahun-tahun, termasuk kami yang selalu hijau apa itu artikel SEO dan FAQ. Yang menjadi perhatian artikel ini adalah irama aktivitas.

Ini Semua Tentang irama

ne-blog-bg-md4

Untuk meningkatkan kinerja situs web Anda dan berubah menjadi aset bisnis yang menghasilkan arahan dan pertanyaan, Anda perlu menulis secara teratur tentang masalah yang coba diselesaikan oleh pelanggan Anda dan pertanyaan yang mereka tanyakan dalam pencarian Google mereka.

Berita baiknya adalah, Anda bisa mengetahui ini menggunakan alat seperti SEM Rush dan banyak lagi.

Dari sana Anda membuat konten terbaik di kelas, pastikan itu dioptimalkan dengan benar dan tambahkan ke situs web Anda. Sebanyak ini, kebanyakan orang mengerti. Di mana sebagian besar bisnis gagal dalam usaha mereka adalah irama produksi konten.

Kembali ke “Pelari”

ne-blog-bg-md2

Sama seperti pelari wannabe Januari kami yang “heroik” terlalu sering berhenti pelatihan setelah upaya setengah hati, sebagian besar bisnis kehabisan tenaga produksi konten setelah hanya beberapa posting blog, video atau kertas putih.

Jadi, inilah cara untuk berhasil produksi konten dan menjauhkan bisnis Anda dari wannabe. Anda dapat menganggapnya sebagai program sukses maraton Anda.

Mencari Subjek untuk Menulis Tentang

ne-blog-bg-md6

Percakapan dengan Klien

Setiap percakapan dengan klien atau klien potensial adalah sumber gagasan konten untuk situs web Anda. Setiap pertanyaan yang mereka ajukan, setiap masalah yang mereka bagikan dan setiap komentar yang mereka buat memiliki sesuatu di dalamnya yang dapat Anda ubah menjadi konten untuk situs Anda.

Misalnya, rekan bisnis, oke bukan klien, baru-baru ini memberi tahu saya dia keluar dari grup jaringan yang saya perkenalkan kepadanya karena dia terlalu sibuk untuk hadir. Ini memicu gagasan posting blog mengapa Anda harus membangun jaringan dan mengembangkan bisnis Anda sama seperti ketika Anda sibuk seperti ketika Anda diam, mungkin lebih dari itu!

Halaman Hasil Pencarian Google

Jika Anda mengetik pertanyaan ke Google, Anda akan melihat fitur yang menunjukkan pertanyaan lain yang diajukan orang. Setiap saran adalah judul posting blog potensial. Jika orang mengajukan pertanyaan dan Anda tahu jawabannya, itu layak dipertimbangkan untuk membuat konten di sekitarnya.

Google Search Console

Google Cari Konsol adalah tambang informasi tentang situs web Anda. Ini menunjukkan kepada Anda konten mana yang populer di situs Anda bersama dengan istilah pencarian yang memicunya ditampilkan dalam hasil pencarian.

Dengan meninjau data ini, Anda akan menemukan banyak mata pelajaran untuk ditulis bersama dengan popularitas mata pelajaran. Data di Search Console adalah teman Anda dan sumber yang fantastis dan gratis.

Alat Penelitian

Seperti disebutkan sebelumnya, ada juga banyak alat penelitian untuk membantu Anda menemukan topik untuk ditulis. SEM Rush adalah salah satu favorit kami tetapi ada banyak lainnya. Cukup Google “alat penelitian kata kunci” untuk menemukannya.

Buat Paket Konten

ne-blog-bg-md3

Tergenang karena Anda sekarang akan dengan gagasan konten, yang perlu Anda lakukan adalah membuat rencana konten. Petakan konten apa yang akan Anda buat dan kapan Anda akan membuatnya. Dengan kata lain, buat irama produksi konten, dan berpegang teguhlah padanya.

Sama seperti menjalankan semakin baik semakin Anda melakukannya, sehingga produksi konten Anda juga akan meningkat saat Anda mengerjakan rencana konten Anda.

Dan, saat konten Anda dipublikasikan dan diindeks oleh Google, data yang Anda dapatkan dari Search Console akan berperan dalam memberi makan perencanaan konten putaran berikutnya, semua berdasarkan data nyata.

Itu Bukan Sihir

blog-bg-md5 copy-1

Seperti halnya menjalankan maraton, memperoleh peringkat mesin pencari tidak terlalu sulit hanya dengan kerja keras. Semakin Anda menumbuk trotoar – membuat konten – semakin bugar Anda – peringkat yang lebih baik – dan ketika kebugaran Anda meningkat – peringkat pencarian – jarak yang Anda jalankan meningkat – pertanyaan yang Anda dapatkan – dan seterusnya.

Menjadi bugar adalah perasaan yang baik, dan melihat lalu lintas datang ke situs web Anda juga merupakan perasaan yang baik, terutama ketika dikonversi menjadi penyelidikan.

Jika Anda butuh bantuan, kami ingin mengobrol.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here