[ad_1]

Bagaimana-untuk-menemukan-siapa-adalah-Domain-Pemilik_

Bagaimana-untuk-menemukan-siapa-adalah-Domain-Pemilik_

Tetapi mengapa Anda ingin menemukan Pemilik Domain?

Pemilik domain adalah orang yang telah membeli nama domain tertentu dan memilikinya, terlepas dari apakah itu aktif atau tidak aktif. Menemukan pemilik domain dapat membantu Anda dengan cara-cara berikut:

  • Untuk memverifikasi apakah detail yang disajikan akurat atau tidak. Jika salah, Anda dapat melewatkan pembaruan dan penawaran serta proposal lainnya.
  • Untuk membeli atau menjual nama domain yang sudah terdaftar. Anda bisa mendapatkan detail kontak dari pemilik domain dan memulai kesepakatan.
  • Untuk pemeriksaan silang apakah kontrol privasi efektif atau tidak.

bagaimana-untuk-menemukan-pemilik-domain-1024x793

Bagaimana cara menemukan Pemilik Domain?

Karena alasan yang disebutkan di atas, detail pemilik domain tidak dijaga kerahasiaannya dan dapat diakses oleh semua orang kecuali seseorang telah menutupinya menggunakan langkah-langkah privasi. Dengan menggunakan situs pencarian tertentu, seseorang dapat dengan mudah mengambil detail pemilik domain apa pun. Satu juga dapat melacak baik tanggal terdaftar maupun tanggal kadaluwarsa dari domain yang bersangkutan.

Selain itu, begitu Anda telah berjuang keras untuk menghasilkan nama yang unik dan menarik untuk domain Anda dan pergi untuk melihat bahwa itu sudah terdaftar, Anda dapat mengambil bantuan dari situs pencarian untuk menemukan pemilik domain dan bernegosiasi sesuai karena ada kemungkinan bahwa domain tidak digunakan dan tersedia untuk pembelian.

Jadi mari kita jelajahi, bagaimana Anda dapat menemukan pemilik domain.

‘SIAPA YANG’ – adalah situs pencarian yang secara fundamental mengungkapkan detail penting dari setiap pemilik domain. Itu ICANN WHOIS situs web mencari domain generik dan menemukan pemegang domain, mendaftar informasi seperti nama, detail kontak dan terdaftar dan tanggal kedaluwarsa terkait dengan domain.

find-the-domain-owner-1024x680

Buka browser Anda dan masukkan URL berikut https://whois.icann.org/en. Ketikkan nama domain yang diperlukan. Setelah Anda menekan pencarian, detail kontak berikut ditampilkan (kecuali pemilik domain belum mengaktifkan layanan privasi domain)

  • Tempat pendaftaran domain
  • Alamat email, nomor kontak dan faks (jika ada) dari pemilik
  • Alamat IP
  • Tanggal Pendaftaran Domain
  • Tanggal kedaluwarsa domain

Meskipun WHOIS sangat bermanfaat bagi Anda dengan memberikan semua informasi penting tetapi ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia secara bebas ini dapat disalahgunakan atau dieksploitasi dengan berbagai cara seperti email dan spam yang tidak diinginkan. Dan ini adalah alasan bahwa sebagian besar pemilik domain masuk untuk privasi nama domain untuk menutupi detail informasi mereka. Dalam kasus seperti itu, individu yang tertarik dapat menghubungi pemilik melalui situs web masing-masing baik menggunakan formulir kontak, email atau dukungan lain yang disediakan.

Setelah Anda mengambil semua informasi yang diperlukan dari pemilik domain, itu memberi Anda fleksibilitas untuk melakukan tindakan yang diperlukan lebih lanjut. Mereka yang tertarik untuk membeli domain tertentu pilihan mereka dapat memanfaatkan rincian kontak pemilik domain untuk melanjutkannya. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menjelajahi broker nama domain opsi yang akan melakukan seluruh proses negosiasi dan pembelian untuk Anda yang juga bebas biaya.

Baca lebih lanjut tentang cara menemukan riwayat domain.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here