[ad_1]

Verona

Atalanta gagak meraih kemenangan saat menghadapi Hellas Verona di pekan ke-34 Liga Italia. Sempat unggul lebih dulu, La Dea harus puas bermain imbang 1-1.

Atalanta vs Hellas Verona, tersaji di Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (18/7/2020) malam WIB. Setelah babak pertama berakhir 0-0, Atalanta memecah kebuntuan lima menit selepas jeda.

Mereka mencetak gol melalui Duvan Zapata. Verona kemudian menyamakan kedudukan lewat Matteo Pessina pada menit ke-59.

Tambahan satu angka membuat Atalanta menyamai torehan poin Inter Milan yaitu 71 angka. Namun, pasukan Gian Piero Gasperini berhak menempati peringkat kedua karena keunggulan selisih gol.

Sementara bagi Verona, hasil ini membuat posisi mereka tak berubah. Pasukan Ivan Juric menemparti peringkat kesembilan dengan 45 angka.

Jalannya Pertandingan

Atalanta tampil lebih dominan dalam melancarkan serangan di awal laga. Ancaman berbahaya mereka hadirkan di menit ke-12.

Sodoran bola Duvan Zapata melepaskan Mario Pasalic dari pengawalan para pemain belakang Verona. Pasalic tinggal berhadapan dengan Marco Silvestri.

Namun, sepakan mendatarnya dengan sigap masih mampu diadang Silvestri. Tuan rumah perlahan mampu meredam serangan La Dea.

Verona menebar ancaman lewat Marco Faraoni dari sayap kiri di menit ke-22. Usaha Faraoni melepas tembakan dari sudut sempat bisa ditepis dengan baik oleh Pierluigi Gollini.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. Lima menit selepas jeda, Atalanta mampu mencetak gol Duvan Zapata.

Memanfaatkan kesalahan dari Koray Gunter. Zapata berhasil merebut bola lalu melakukan sepakan keras yang menggetarkan jala Silvestri. Skor berubah 1-0 untuk Atalanta.

Tertinggal, Verona menghadirkan respon cepat di menit ke-59. Matteo Pessina mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola muntah sepakan Amir Rrahmani yang ditepis Gollini.

Kedudukan 1-1 membuat laga berjalan menarik. Kedua tim saling bertukar serangan.

Pada menit ke-78, Atalanta punya peluang untuk mengembalikkan keunggulan. Lewat sebuah serangan cepat, Luis Muriel melaju sendirian usai menerima umpan dari Zapata.

Menghadapi ancaman ini, Silvestri mengambil keputusan tepat untuk keluar dari sarangan. Ia mampu menjangkau bola yang berusaha dikejar oleh Muriel.

Di sisa laga, Atalanta terus menekan untuk mencari gol kemenangan. Namun hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta skor sama kuat 1-1 mengakhiri laga.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Dua Gol Sundulan Menangkan Napoli atas Verona
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here