[ad_1]

Bilbao

Diego Costa mencetak goldi laga Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Dia merayakannya dengan mengangkat jersey Atletico bertuliskan Virginia. Siapakah Virginia?

Costa turun sebagai starter saat Atletico bertandang ke markas Bilbao di San Mames, Minggu (14/6/2020), dalam lanjutan Liga Spanyol. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Iker Munian di menit ke-37.

Los Colchoneros membalas dua menit berselang lewat sepakan Costa. Eks pemain Chelsea tersebut lalu merayakan gol dengan cara yang tak biasa.

Costa berlari ke pinggir lapangan dan kemudian memegang jersey Los Rojiblancos bertuliskan Virginia dengan nomor punggung 14. Rupanya, kaus itu adalah seragam milik Virginia Torrecilla, pemain tim wanita Atletico berkebangsaan Spanyol.

Melansir The Guardian, Costa merayakan gol tersebut sebagai bentuk dukungannya kepada Torrecilla yang menjalani operasi tumor otak bulan lalu. Pemain 25 tahun itu sudah keluar dari rumah sakit dan kini tengah dalam pemulihan.

Selebrasi Costa itu disambut positif Torrecilla. Melalui akun Twitternya, gelandang timnas wanita Spanyol tersebut menyampaikan rasa harunya dan berterima kasih kepada Costa.

“Saya kehabisan kata-kata… ANDA LUAR BIASA!! Terima kasih dari hatiku!!” begitu isi kutipan Torrecilla via akun @VirginiiiaTr.

Costa bermain selama 63 menit di lapangan, sebelum digantikan Alvaro Morata. Skor 1-1 antara Bilbao vs Atletico bertahan hingga laga selesai.

Simak Video “Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Merapat ke MU?
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)




[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here