[ad_1]

London

David Luiz belum akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. The Gunners memperpanjang kontrak bek asal Brasil itu.

Kontrak Luiz bersama Arsenal awalnya akan habis pada akhir musim ini. Kini Luiz akan bertahan di Emirates Stadium satu tahun lagi usai menyepakati perpanjangan kontrak.

“David adalah pemain penting bagi kami. Dia memainkan hampir sebagian besar pertandingan kami musim ini dan penting untuk tim,” ujar Direktur Teknik Arsenal, Edu, di situs resmi klub.

“Operannya, komunikasinya dengan tim di dalam dan luar lapangan. Dia membantu semuanya.”

Luiz belakangan jadi sorotan usai blunder yang ia lakukan di pertandingan melawan Manchester City. Mantan pemain Chelsea dan Paris Saint-Germain itu juga mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Luiz bukan satu-satunya pemain yang mendapat pembaruan kontrak. Dani Ceballos, Pablo Mari, dan Cedric Soares juga memperbarui koontraknya.

Arsenal memperpanjang masa peminjaman Ceballos dari Real Madrid sampai musim 2019/2020 selesai. Kontrak peminjaman Ceballos awalnya habis pada 30 Juni ini.

Arsenal juga mempermanenkan status Pablo Mari dan Cedric Soares. Keduanya sebelumnya didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman masing-masing dari Flamengo dan Southampton.

Simak Video “David Luiz Tolak Benfica, Lalu Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here