[ad_1]

penghalang

Untuk memahami konteks posting ini, akan sangat membantu untuk memahami apa Optimasi SEO atau mesin pencari adalah. Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih visual di sini SEO menjelaskan dalam gambar.

Jumat lalu, saya berbicara dengan pemilik bisnis di Manchester. Dia sangat jelas tentang strategi bisnisnya dan berapa banyak pelanggan baru sebulan yang dia butuhkan untuk mengembangkan bisnisnya.

Satu-satunya yang berdiri di antara dia dan kesuksesan adalah bahwa orang-orang yang ingin membeli apa yang dia jual tidak, saat ini, menemukan situs webnya ketika mereka mencari di Google. Dengan kata lain, situs webnya tidak menghasilkan arahan; itu bukan situs web generasi pemimpin.

Bandingkan dengan alasan dia dan aku sedang mengobrol, ya, dia menemukan kami di Google

Mulailah Dengan Strategi

Untuk membuat situs web yang menghasilkan arahan memerlukan pendekatan strategis, tekad, kesabaran, dan sedikit keberuntungan.

Secara strategis terlihat seperti ini.

  • Mendirikan siapa pelanggan ideal Anda.
  • Kembangkan pemahaman tentang masalah yang perlu dipecahkan orang-orang ini.
  • Penelitian untuk memahami istilah pencarian yang mereka ketik di Google.
  • Putuskan istilah pencarian mana yang ingin diberi peringkat – lebih lanjut tentang ini nanti.
  • Buat paket konten yang akan menggunakan istilah pencarian yang Anda putuskan ingin Anda peringkatkan.
  • Publikasikan dan bagikan konten Anda.
  • Terus lakukan itu.

Sekarang, ada sedikit lebih dari itu, seperti mengikuti praktik SEO terbaik dan memastikan situs Anda sehat secara teknis. Kami menulis tentang itu di sebuah posting baru-baru ini yang ditujukan untuk mendidik tingkat dewan atau eksekutif c-suite tentang masalah SEO.

Namun, jika Anda melakukan hal di atas, dan terus melakukannya, Anda akan melakukan lebih dari sebagian besar pesaing Anda, dan Anda akan diberi imbalan yang sesuai. Di sinilah bahan kedua, tekad, masuk.

strategi

Ini Tidak Sulit, Tapi Ini Kerja Keras

Sebagian besar bisnis mengikuti jalan menuju neraka, Anda tahu itu, itu diaspal dengan niat baik. Pada bulan pertama, mereka membuat beberapa konten, di bulan kedua sedikit kurang, dan pada akhir bulan ketiga, mereka jauh di belakang dan biasanya menyerah. Tentu saja, itulah salah satu alasan mengapa bisnis yang tercerahkan beralih ke a agen pemasaran digital seperti kita; kami tidak menyerah.

Seperti yang sering saya sebut ke orang – orang di webinar pemasaran pencarian gratis kami jalankan, konten yang baik adalah hadiah yang terus memberi. Saya biasanya menggunakan posting ini tentang tujuan dari sebuah blog untuk menggambarkan itu. Ditulis pada tahun 2016, masih menarik sekitar 200 pengunjung sebulan ke situs web kami, dan sudah dilihat hampir 10 ribu kali sejak dipublikasikan. Itu satu ton lalu lintas gratis dan peluang bisnis potensial.

Yang penting, akan lebih baik jika Anda menulis tentang mata pelajaran yang membingungkan pelanggan potensial Anda, sebagaimana dinyatakan dalam strategi yang dijelaskan di atas. Orang yang mencari jawaban untuk masalah bisnis mereka adalah pelanggan potensial, dan Anda ingin mereka menemukan situs web Anda ketika mereka mencari jawaban. Ini adalah tautan yang dilewatkan oleh banyak bisnis. Mereka bingung menulis artikel berita dengan blogging; Anda tahu hal seperti itu.

“Kami senang mengumumkan bla bla bla.”
“John Smith dari akun telah menyelesaikan pelatihan ACCA-nya dan bla bla bla.”
“Kami sekarang sudah menjalankan bisnis selama sepuluh tahun dan yada yada yada.”

Masalahnya, dan aku benci menjadi orang yang memberitahumu ini, tidak ada yang peduli. Semua orang sibuk menjalani hidup mereka, semua yang mereka inginkan dari Anda, sebagian besar, adalah membantu memecahkan masalah bisnis.

menguap

Dalam kasus kami, orang ingin tahu apakah kami bisa membantu mereka menghasilkan pertanyaan dari situs web mereka. Atau mungkin mereka membutuhkan aplikasi web bangunan atau situs web baru menciptakan. Begitu mereka memiliki hubungan dengan kami, mereka mungkin tertarik pada aspek-aspek lain dari bisnis kami, tetapi tidak pada contoh pertama.

Jadi mari kita asumsikan Anda bertekad untuk membuat situs web yang menghasilkan arahan. Anda punya daftar istilah pencarian untuk menargetkan dan topik terkait yang menjadi dasar konten Anda. Ingatlah; konten tidak selalu harus ditulis. Konten video sangat populer seperti infografis yang merupakan gambar yang mengkomunikasikan informasi tentang subjek tertentu.

Ini A Marathon, Bukan Sprint (Saya Tahu)

Seiring dengan tekad untuk terus menghasilkan konten, Anda perlu sedikit kesabaran. Memperoleh peringkat pencarian yang menghasilkan jenis kunjungan yang tepat ke situs web Anda – pengunjung yang mungkin tertarik untuk membeli apa yang Anda jual – tidak terjadi dalam semalam. Ini pembakaran lambat, dan jika Anda mencoba untuk mendapatkan daya tarik di pasar yang kompetitif, itu bisa memakan waktu lama. Blogging untuk generasi pemimpin adalah permainan yang panjang; jika Anda membutuhkan petunjuk sekarang Pay Per Click atau PPC adalah taktik yang jauh lebih baik.

Tidak ada aturan yang keras dan cepat untuk jangka waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya. Konsultan pemasaran digital yang berpengalaman akan dapat membantu Anda menetapkan beberapa harapan yang realistis, dan itu akan tergantung pada kata kunci yang Anda coba peringkatkan.

marathon

Memilih Kata Kunci

Mengejar peringkat untuk istilah pencarian yang sangat kompetitif, artinya istilah pencarian yang banyak dicari oleh situs web lain, dapat menghancurkan jiwa. Sebagian besar, peringkat untuk istilah pencarian yang kompetitif itu menantang. Organisasi dengan anggaran yang jauh lebih besar dan sumber daya yang jauh lebih banyak daripada yang akan Anda kejar juga dan Anda akan berjuang keras.

Itu tidak berarti Anda tidak bisa lebih pintar dari para pemain utama, karena Anda bisa, tetapi penting Anda memilih perkelahian dan menetapkan sasaran kata kunci yang dapat dicapai. Untuk kewarasan Anda sendiri dan untuk membuktikan kepada pemegang anggaran Anda bahwa Anda membuat kemajuan, mulailah dengan beberapa kemenangan mudah.

Mungkin tujuan jangka panjang Anda adalah untuk mengamankan lalu lintas dari Google ketika orang mencari liburan berjalan. Istilah liburan berjalan adalah istilah pencarian yang kompetitif dan mungkin merupakan peregangan untuk situs web baru, atau bahkan yang mapan. Namun, istilah pencarian apa yang harus diambil pada liburan berjalan tidak kompetitif. Mungkin akan mudah untuk diperingkat.

Sekarang, istilah kedua tidak akan mendatangkan banyak lalu lintas, tetapi akan menghasilkan beberapa. Selanjutnya, orang-orang yang menemukan situs Anda menggunakan istilah ini kemudian dapat menjelajah lebih jauh; Lagi pula, Anda membantu mereka memecahkan masalah!

Lihat cara kerjanya?

cari

Anda Tidak Akan Menyesali Investasi

Jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa mereka dapat membuat mesin pembuat timbal untuk bisnis Anda yang akan bekerja 24/7 untuk mendatangkan peluang, apa yang akan Anda katakan? Saya kira Anda mengatakan ya, tolong.

Jika mereka kemudian mengatakan bahwa setiap peningkatan bertahap, atau konten, memiliki potensi untuk membawa peluang bisnis selama bertahun-tahun yang akan datang, lagi-lagi Anda akan berkata, ya, tolong.

Membuat situs web generasi memimpin telah menopang bisnis kami selama bertahun-tahun, dan setiap minggu kami mendapatkan peluang baru sebagai hasil dari tubuh kerja yang kami buat. Hal ini berhasil, lakukan – atau bayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menghasilkan bisnis dari situs web Anda. Hubungi kami.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here