[ad_1]

re-feb-blog-bg7

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan bodoh, terutama yang berasal dari pemilik yang sukses agen pemasaran digital, tetapi bersabarlah saat saya berbagi beberapa pemikiran dan pengalaman.

Untuk terlalu banyak bisnis, proyek web hanyalah proyek rias. Saya menjelajahi ini dalam posting sebelumnya. Mereka dipandang sebagai lebih dari sekadar peluang bagi bisnis untuk mempromosikan diri sendiri dan memberi tahu dunia betapa hebatnya mereka.

Sekarang, sebuah situs web adalah kendaraan untuk memamerkan kemampuan, tetapi jauh lebih dari itu, itu jauh lebih dari sekadar daftar keterampilan, desain hebat, dan beberapa foto fantastis. Proyek web yang dijalankan dengan baik dapat memainkan peran penting pertumbuhan bisnis dan mengubah cara bisnis dipersepsikan dalam komunitas bisnis yang lebih luas.

Libatkan Orang-Orang yang Tidak Ingin Terlibat!

re-feb1-blog-bg-md7

Namun, untuk mencapai ini, sebuah proyek perlu diperjuangkan oleh seseorang di tingkat senior. Seseorang yang mengerti kebutuhan orang-orang yang dibantu oleh bisnis. Kemungkinan besar, seseorang dari c-suite.

Ini tidak berarti bisnis membutuhkan seseorang di dewan yang merupakan desainer atau pemasar; itu berarti proyek web perlu didukung oleh seseorang yang memahami DNA bisnis, dan mengakui bagaimana situs web yang tepat dapat membantu bisnis itu menjadi makmur.

Saya mengatakan ini karena terlalu sering proyek web dipimpin oleh anggota staf yunior, yang bisa sementara ketika mereka mengembangkan karier mereka. Saya kehilangan hitungan jumlah situs web yang kami selamatkan karena “orang yang mengatur situs web kami tidak lagi bersama kami“.

Dalam pandangan saya, alasan utama anggota staf junior diberi tugas untuk menyortir situs web perusahaan adalah bahwa proyek web sering dianggap sebagai teknisi atau sensitif, dan bukan bagian serius dari bisnis.

Ini salah.

Proyek Web Adalah Kegiatan Strategis

re-blog-bg-md4-1

Juga, proyek web membutuhkan keterlibatan seseorang yang fasih berbicara rencana strategis bisnis—Seseorang yang mengerti kemana perusahaan akan pergi dan bagaimana akan sampai di sana.

Saya mengatakan ini karena orang itu juga akan mengerti dan nyaman berbicara tentang visi dan nilai-nilai bisnis, atau nama apa pun yang mereka berikan kepada mereka. Pemahaman yang mendalam ini akan membantu memastikan situs web tidak hanya terkait dengan apa yang dilakukan perusahaan tetapi juga mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Karena itu mereka akan membantu menciptakan kisah yang tepat dan pesan yang tepat.

Situs Kami Suka …. Yada Yada

re-feb-blog-bg-md11-1

Jadi alih-alih memulai proyek web dengan meninjau pedoman merek, panduan gaya, perpustakaan foto, dan daftar “situs yang kita sukai dan situs yang tidak kita sukai“, pertimbangkan apa yang ingin dicapai situs web Anda untuk organisasi Anda.

Jika semua yang Anda inginkan adalah sesuatu untuk mengarahkan orang baik ketika Anda akan bertemu mereka atau setelah Anda bertemu dengan mereka, baik-baik saja, buat versi berbasis web dari brosur perusahaan Anda – tetapi Anda hampir pasti akan kehilangan menipu.

Dengan keterlibatan seseorang atau sekelompok orang yang memahami “mengapa” suatu bisnis, Anda dapat menciptakan sesuatu yang luar biasa: situs web yang dipertimbangkan dengan baik, aset bisnis, sesuatu yang menarik dan melibatkan pelanggan ideal Anda. Ini akan menjadi kendaraan untuk menunjukkan tidak hanya produk dan layanan Anda, “apa” Anda, tetapi juga pengetahuan mendalam Anda tentang bagaimana Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

Situs Mencari Yang Bagus Harus Diberikan

re-feb-blog-bg6-1

Desain fantastis, fungsionalitas funky, dan foto-foto menakjubkan diberikan; agen digital mana pun yang kredibel akan memberikannya, dan portofolio kerjanya akan membuktikan hal ini. Hal-hal sulit, hal-hal yang sebagian besar bisnis tutupi, adalah tempat Anda dapat membedakan perusahaan Anda, dan dari sana Anda dapat menjadi makmur.

Jadi apa cara terbaik untuk menjalankan proyek desain web?

Berevolusi Dengan Menggunakan Data

re-feb1-blog-bg-md5

Dalam pandangan saya, a pertumbuhan atau pendekatan berbasis data bekerja paling baik, dan saya akan menjelaskan seperti apa itu sekarang.

Bagi saya, dieksekusi dengan baik proyek desain web dimulai dengan sesi penemuan — dump otak antara orang-orang kunci dari sisi klien dan kami. Ini investigasi pasar, pelanggan, posisi saat ini, ulasan pesaing dan sejumlah hal lainnya.

Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pemahaman umum dan titik referensi seputar pertanyaan di mana Anda berada sekarang dan di mana Anda ingin berada.

Misalnya, ketika kami memulai proyek, kami akan mengungkap perusahaan mana mengamankan lalu lintas web dari istilah pencarian atau kata kunci yang ingin Anda peringkatkan. Kami juga akan membuat semacam itu konten seperti blog, video, unduhan, dan seterusnya yang mengamankan posisi teratas pada hasil pencarian Google.

Anda akan perhatikan pada titik ini kita masih belum melihat “situs yang kita sukai dan situs yang tidak kita sukai“.

Buat Strategi

re-feb - bg-md3-1

Berbekal wawasan dari sesi penemuan, kita akan mulai bekerja pada strategi dan bagian dari ini akan melibatkan mulai mengembangkan beberapa konsep desain. Kami dapat melakukan ini karena kami memiliki informasi yang memungkinkan kami untuk memberikan panduan desain yang konstruktif kepada tim desain.

Ini jauh lebih efektif daripada memulai proses dengan melihat desain dalam konten abstrak dan hanya memilih setelahnya. Jika Anda akan melakukan itu, Anda juga dapat membeli template cantik dan menempelkan logo Anda di atasnya. Bish bash bosh, selesai.

Fiuh, Akhirnya Beberapa Desain!

re-feb1-blog-bg-md1

Untuk sampai pada titik di mana semua orang yang terlibat memahami seperti apa kesuksesan itu membutuhkan pekerjaan, dan diperlukan keterlibatan orang-orang di sisi klien yang sepenuhnya memahami apa yang membuat organisasi tergerak, orang-orang akrab dengan intisari bisnis.

Melakukan hal ini membantu memastikan situs web memberikan nilai nyata kembali ke dalam bisnis alih-alih menjadi sedikit lebih dari sekadar permata, hal yang berkilauan yang tidak memiliki tujuan bisnis.

Tapi itu menjadi lebih baik.

Situs web yang dipikirkan dengan matang akan memberikan pertumbuhan bisnis

re-feb-blog-bg-md5-3

Proyek web yang dipikirkan dengan matang yang dijalankan sebagai kegiatan bisnis strategis akan membuat situs web yang memiliki banyak jenis konten yang tepat, konten yang dicari pelanggan Anda saat mereka mencari di Google.

Ini akan membantu bisnis Anda untuk mendapatkan perhatian mereka. Maksud saya, mereka akan menemukan situs web Anda sementara secara aktif mencari jawaban untuk masalah yang mereka coba selesaikan. Ini, sebagai lawan dari mencoba untuk menarik perhatian mereka dengan menyatukan iklan yang tidak relevan di bawah hidung mereka.

Ini contoh dari minggu ini. Seorang prospek berkata kepada saya, dan saya akan mengutip “Saya sedang mencari seorang spesialis SEO, dan saya menemukan situs web Anda di bagian atas, jadi saya memanggil Anda.

Situs web kami tidak muncul di bagian atas hasil pencarian secara tidak sengaja; itu muncul di bagian atas karena kami mengembangkan dan menjalankan strategi yang melibatkan banyak konten yang terkait dan saling berhubungan.

Jadi Itulah Seperti Apa Proyek Desain Web

re-feb1-blog-bg-md 7

Mudah-mudahan, artikel ini telah memberi Anda beberapa makanan untuk dipikirkan tentang apa proyek desain web itu, atau seharusnya. Pasti Anda ingin produk akhir terlihat luar biasa, tetapi itu hanya sebagian dari cerita. Lebih penting lagi, Anda ingin situs tersebut menjadi representasi akurat tentang siapa Anda dan kumpulan bukti bahwa Anda mengetahui bidang keahlian Anda lebih baik daripada orang lain. Melakukan ini akan membayar dividen.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here