[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Pada episode terbaru dari “Amazing Saturday,” Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl’s Day berbicara tentang pertemanan mereka sejak masih sekolah.

Irene dan Seulgi hadir sebagai tamu pada episode 30 Mei, yang telah menampilkan lagu-lagu Red Velvet lebih dari sekali selama permainan menebak lirik.

Baca Yuk! Lisa Blackpink Ditipu Manager Sebesar 11,9 M, YG Entertainment Angkat Bicara

Di awal siaran, Seulgi berkomentar, “Begitu aku mulai menonton satu episode ‘Amazing Saturday’, aku tidak bisa berhenti menonton. ” Sementara itu, Irene membuat semua orang tertawa dengan berbagi, “Aku menonton episode yang menampilkan ‘Psycho,’ dan bahkan aku tidak bisa mengerti apa yang kami katakan.”

Boom kemudian menunjukkan bahwa Hyeri dan Seulgi sebenarnya teman satu kelas, tetapi mereka sebenarnya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara sebelumnya.

“Dulu kami tidak pernah satu kelas, dan kami juga hampir tidak pernah bertemu satu sama lain di sekolah,” jelas Seulgi.

Hyeri menambahkan, “Masa promosi kami juga tidak pernah bersamaan.”

Hyeri debut sebagai member Girl’s Day pada 2011 di mana ia merupakan member tambahan bersama Yura sedangkan Seulgi debut sebagai member Red Velvet pada 2014. Sementara Girl’s Day kini telah vakum, Red Vevet masih aktif berpromosi.

Sementara itu, idol-idol lainnya yang seangkatan dengan Seulgi dan Hyeri di SOPA dan lulus pada 2013 adalah, Suzy, Sulli, serta Sehun EXO. Idol-idol ini semuanya lahir pada 1994.

Baca Yuk! Deretan Idol K-Pop yang Sukses Menjadi Aktor

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here