[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Sebagi penyuka Drama pasti setuju industri perfilman yang wajib ditonton berasal dari Korea Selatan. Fandom yang terbentuk dengan seorang aktor pasti terjalin dan penggemarnya pun ingin mengenal lebih dalam sang idola.

Melihat hal ini, berbagai brand dan perusahaan memanfaatkan pengaruh para artis tersebut untuk mendongkrak penjualan produknya. Hal tersebut berdampak pula pada penghasilan beberapa aktor. Mereka akan mendapatkan bayaran lebih tinggi dari setiap proyek yang dilakukan termasuk membintangi drama, iklan, film, maupun menjadi brand ambassador.

Dilansir dari Trendrr pada Jumat (28/2) berikut sederet aktor dengan bayaran termahal pada tahun 2020.

1. Lee Min Hoo

source: intagram/@actorleeminhoo

Lee Min Hoo Mengawali kariernya di dunia hiburan tahun 2002, Lee Min-Ho masih eksis hingga sekarang. Lee Min-Ho menerima bayaran hingga Rp827 juta untuk setiap episode drama yang dibintanginya.

Baca Yuk!
Sudah Cantik Sejak Kecil, Begini Potret Masa Kecil IU
Kocak! Editan Member BTS Lagi Nongkrong di Indonesia

2. Jo In-sung

source: instagram/@jo_insung

Jo In-sung Kemampuan akting Jo In-sung patut diacungi jempol. Pemasukkan per episode, Jo In-sung menerima bayaran sekitar Rp946 juta.

3. Kim Soo-hyun

source: instagram/@soohyun_k216

Aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini mendapat bayaran sekitar Rp2,3 miliar untuk satu episode dalam drama yang dibintanginya.

Heboers ada yang fans salah satu aktor ini?

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here