[ad_1]

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5efc614c09b5ca5eee5a65f4/akhirnya-kawasaki-ninja-250-4–silinder-siap-mengaspal-pada-10-juli

Akhirnya teka – teki kemunculan Kawasaki Ninja 250 4 – silinder atau ZX – 25R terjawab sudah GanSis. PT Kawasaki Motor Indonesia mengkonfirmasi bahwa motor anyar ini akan resmi diperkenalkan pada 10 Juli 2020. Selama ini bocoran atau spekulasi tentang motor ini banyak beredar di internet GanSis. Banyak juga konsumen yang udah menunggu lama kehadiran motor 4 – silinder ini. Kehadiran motor ini sangat ditunggu karena motor dengan mesin 250 cc mempunyai 4 – silinder.

Akhirnya, Kawasaki Ninja 250 4 – Silinder Siap Mengaspal pada 10 Juli

Rencananya motor ini akan diluncurkan secara virtual lewat akun resmi Youtube Kawasaki Indonesia. Kebijakan ini diambil Kawasaki lantaran sekarang masih dalam kondisi pandemi. Ketika udah resmi diluncurkan nanti, para konsumen yang tertarik dengan motor ini udah bisa langsung memesannya.

Untuk soal harga, pihak Kawasaki belum memberikan informasi kongkrit. Tapi dari informasi yang banyak beredar, katanya motor ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 100 – 115 jutaan. Kalau beneran harganya segitu, bisa dibilang ini akan menjadi harga termurah untuk ukuran motor 4 – silinder.

Dari keterangan pihak Kawasaki, Kawasaki Ninja 250 4 – silinder yang akan masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diluar sana. Fitur yang dibawanya pun gak ada yang dikurangi GanSis.

Dari beberapa bocoran yang Ane dapat, motor ini diklaim memiliki tenaga maksimal hingga 42 dk dan torsi 22 Nm. Untuk fitur, Kawasaki Ninja ZX-25R akan mengaplikasikan power modes,
traction control, quickshifter, suspensi upside down, dan kaliper rem yang dipasang secara radial.



[ad_2]
Berita dan review otomotif terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here