[ad_1]

London

Selain Timo Werner, Chelsea juga memburu Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Bek Antonio Ruediger tampaknya berusaha memuluskan transfer tersebut.

Chelsea dirumorkan memburu dua bintang muda Bundesliga. Werner, striker RB Leipzig, dan Havertz, gelandang serang Leverkusen, tengah menjadi target utama The Blues.

Werner kabarnya hampir pasti pindah, tinggal diumumkan kepindahannya setelah klausul rilisnya kabarnya bakal ditebus. Adapun Havertz, Chelsea masih berusaha menggaetnya.

Khusus nama terakhir, Ruediger berperan. Seperti dilansir The Sun, bek asal Jerman itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 kepada Havertz, yang jatuh pada Kamis, 11 Juni.

“Selamat tahun adikku @kaihavertz29,” cuit Rudiger di Twitter.

Rudiger dan Havertz memang sama-sama rekanan di Timnas Jerman. Dan cuitan Ruediger membuat banyak fan Chelsea heboh, dan menyebut bek 27 tahun itu layaknya agen pemain, yang berusaha merayu pemain pindah.

“Agen Rudi, kamu layak mendapat kontrak baru dan garansi tempat di jajaran manajemen setelah pensiun jika bisa mendapatkan Kai ke Chelsea,” cuit akun @brozonedvic.

“Agen Rudi berusaha membuatnya terjadi,” balas akun @SuperFrankEra.

“Toni berusaha membuat dua rekrutan dengan Werner dan Havertz,” timpal akun @GoatmourBilly.

Selain aksi Ruediger, Chelsea sendiri menyiapkan dana 75 juta paun atau setara Rp 1,3 triliun untuk Havertz. Namun, Si Biru mendapat saingan, setelah Real Madrid kabarnya ikut memburu pemain yang musim ini sudah mencetak 15 gol dan 8 assist tersebut.

Simak Video “Real Madrid Juga Kepincut Kai Havertz
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)




[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here