[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, pihak kepolisian kembali mengamankan artis atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini Polres Metro Jakarta Utara mengamankan artis sekaligus sutradara serta produser James Remon Lawalata atau yang lebih dikenal dengan nama Jerry lawalata atas dugaan kasus narkoba

Penangkapan Jerry Lawalata pun diketahui berlangsung pada Sabtu (13/6/2020) dini hari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hingga saaat ini, Jerry pun diketahui masih diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,

Pengamanan artis yang populer pada awal 2000-an ini pun menambah daftar panjang artis yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan aktor pemain sinetron Sebatas Mimpi ini pun cukup mengejutkan publik.

Wajah Jerry Lawalata sendiri memang hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Dirinya pun memilih fokus pada pekerjaan di balaik layar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/6/2020) berikut ini beberapa potret Jerry Lawalata, pesinetron yang ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here